Porserosi Rohil Agendakan Pelantikan pekan ke 3

0
106

Bagansiapiapi (HPC) – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) gelar rapat bahas agenda pelantikan, Sel,(5/3/19).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Porserosi Rohil Zulfahmi,ST,MT. Pada rapat itu disepakati pelantikan akan dilaksanakan pekan ke tiga bulan maret 2019 yaitu antara tanggal 18,19 dan 20.

Diwawancara usai rapat, Zulfahmi mengatakan ketiga tanggal yang telah disepakati akan disampaikan ke Bupati Suyatno karena ia berharap orang nomor satu dinegeri seribu kubah tersebut hadir dan menyaksikan.

Setelah ditetapkan Bupati Suyatno jadwalnya yang kosong, Ujarnya, Beberapa pengurus akan menemui Ketua Umum Porserosi Riau Fahmizal Usman yang juga merupakan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

” Semoga ditanggal yang ditetapkan pak Bupati nanti, Jadwal Pak Ketua Umum dan Sekretaris Umum juga kosong sehingga bisa hadir diacara pelantikan nanti ,”Harapnya.

Tempat Acara pelantikan tambah Zulfahmi disepakati Lantai IV kantor BPKAD (Eks kantor Bupati), Jalan merdeka. “Rencananya malam pelantikannya”Kata Mantan Ketua KNPI Bengkalis Ini.

Selain agenda pelantikan paparnya, Diacara tersebut akan ada pemberian bantuan Sepatu Roda dan skate board kepada Calon Atlit sebanyak 10 orang. ” Itu kita berikan supaya mereka lebih giat dan termotivasi,”Sebutnya.

Pada kesempatan itu, Ia berharap kepada panitia yang sudah terbentuk untuk dapat bekerja maksimal agar acara pelantikan berjalan lancar dan sukses.”Semua seksi-seksi yang sudah dibentuk mulai bersiap-siap mensukseskan acara,”Tandasnya. (rls)

Spesial Ramadhan