Puslitbang Bimas Agama Kemenag RI Gelar Workshop Uji Draf Pedoman Pengelolaan MBSS di Kota Pekanbaru

0
690

PEKANBARU (HPC)- Puslitbang Bilas Agama dan Layanan Keagamaan Balitbang Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, menggelar Workshop Uji Draf Pedoman Pengelolaan Masjid Bersih, Suci dan Sehat.

Kegiatan Workshop Uji Draf ini bertempat di Ball Room Hotel Pangeran Kota Pekanbaru, dalam kegiatan ini langsung di buka oleh Kepala Puslitbang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan Kementrian Agama RI, Dr. H. Muharrah Marzuki. MA. Ph. D.

“Kami mengatur apresiasi karena kota Pekanbaru menjadi target untuk Kementerian Agama, RI yakni Puslitbang Bimas melakukan Workshop Uji Draf Pengelolaan Masjid Bersih,Suci dan Sehat.” Kata H. Muharram Marzuki, Senin (21/10/2019)

Lebih lanjut di Katakan H. Muharram Marzuki pihaknya sangat senang di Kota Pekanbaru karena adanya Masjid Paripurna. nanti pihaknya akan melihat Apasih Masjid Paripurna di kota Pekanbaru ini, apa bedanya dengan masjid yang bukan Paripurna.

MENARIK DIBACA:  Baznas Provinsi Riau Taja Seminar Internasional Tentang Zakat

“Kita akan membangun agar Masjid se Indonesia menjadi lebih bagus, makanya yang harus di bantu dan bina adalah Masjid yang masih kumuh dan perlu di bantu. Intinya Kementerian Agama punya tugas untuk mewujudkan Masjid yang Sehat, Bersih dan ramah lingkungan,” tutupnya sambil membuka Acara Worshop. (wan)