Pimpinan YAZID Asy’ari Muhammad Yusuf Silaturahmi di Kantor LAZISMU Kota Pekanbaru

0
357

PEKANBARU (HPC)- Dalam Beberapa minggu terakhir ini Yayasan Amal Zahir Indonesia ( YAZID ) terus bergerak, beberapa waktu lalu Asy’ari berkunjung di LAZIMU Pekanbaru, dalam kunjungan Silaturahmi ini ada beberapa poin yang di bahas, di antaranya program kerja Dari Yayasan Amal Zahir Indonesia ( YAZID ) yang mana saat ini Kami telah membuat Pengurus kelembagaan sosial,kemanusiaan dan ekonomi dengan nama Amal Zahir Indonesia ( AZI ).

“Secara garis besar, YAZID saat ini bergerak dengan program Rumah Tahfidz Gratis yang berada di Jl. Karya Sari Kel. Tangkerang Selatan Kec. Bukit Raya, dan Alhamdulillah sudah memiliki murid 97 orang, mulai dari anak Iqra, Tahsin Al Qur’an dan Tahfidz.”kata.ASyar’i dalam rilisnya Sabtu (19/10/2019)

MENARIK DIBACA:  Berikan Suport Awak Media, FPKB Bersilaturahmi Ke FWL DPRD Pekanbaru

Asyari menambahkan masih akan bertambah bila di lihat dari minat anak anak di lingkungan sekitar, yang membuat bahagia adalah murid yang terdaftar di Yazid bukan hanya anak tempatan namun juga ada beberapa daerah dari Jl. Kartini, Jl. Utama Simpang Tiga, Juga ada dari Jl. Singgalang.

Dalam kesempatan Bersamaan Pimpinan Lazismu kota Pekanbaru bapak. Agung menuturkan program yang di bangun oleh YAZID hampir sama dengan yang telah kami lakukan, yaitu pondok Tahfiz, jadi kami sangat mendukung kegiatan ini, jika kami menjalankan di Tingkat SMA atau Remaja namun YAZID mulai dari tingkat Sekolah Dasar, ini sangat positif dan kami siap mendukung Program ini, tidak di tutup kemungkinan kami bisa Bersinergi antara Lazismu kota Pekanbaru dengan Yayasan Amal Zahir Indonesia ( YAZID ).” tutup Agung. (rls)

MENARIK DIBACA:  LPM dan Masyarakat Binawidya Rapat Sambut Hut RI Ke 72