PW Pemuda PBB Riau Adakan Kegiatan SosialDonor Darah

0
230

Ketua PW Pemuda BB Riau Syafril Koto Penyerahan Penghargaan Kerjasama  kepada PMI dr. Rahmi
Ketua PW Pemuda BB Riau Syafril Koto Penyerahan Penghargaan Kerjasama kepada PMI dr. Rahmi
Pekanbaru (HPC)- Badan Otonom Partai Bulan Bintang Provinsi Riau yaitu Pimpinan Wilayah Pemuda Bulan Bintang Riau adakan kegiatan sosial donor darah di Pasar Rumbai (Sabtu, 20/8/16).

PW Pemuda Bulan Bintang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Pekanbaru mengajak warga untuk mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.

Terlihat di lokasi kegiatan donor darah dilaksanakan antusias warga untuk mendonorkan darahnya, ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang berdatangan untuk mendaftar untuk mendonorkan darahnya.

Ketua PW Pemuda Bulan Bintang Riau, Syafril Koto mengatakan warga rumbai sangat antusias dan mendukung kegiatan donot darah ini.

“Respon masyarakat dalam kegiatan sosial donor darah ini sangat bagus sekali, walaupun pendaftaran donor darah sudah ditutup, tapi masih juga ada warga yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya,” jelasnya.

MENARIK DIBACA:  Rasa Peduli, Polresta Pekanbaru Bagi Nasi Bungkus Gratis kepada Petugas Sapu Jalan

Tambahnya lagi, Karena waktu donor darah yang kita adakan terbatas dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB dan pendaftarannya kita tutup pada pukul 16.00 WIB.

Ketua Panitia Pelaksana Donor Darah, Syafruddin mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan sukses.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, PMI, Garuda Food dan masyarakat rumbai yang telah mensuport kegiatan donor darah yang kami laksanakan ini”, jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Balon Walikota Pekanbaru, Ali Syabana turut mendonorkan darahnya.

“Saya merasa senang dan bahagia karena adanya kegiatan sosial ini, sehingga kita bisa berbagi kepada sesama manusia”, katanya

MENARIK DIBACA:  Program Jum'at Barokah Pekanbaru siap Menuju Indonesia

Ini merupakan pertama saya donor darah sambungnya.

Pada kegiatan donor darah ini, dapat sebanyak 32 kantong darah dari berbagai golongan darah.(her)***