Resmi, YAZID Mengantongi Izin Pengelolaan Zakat Bergabung Dengan Dompet Dhuafa

0
470

PEKANBARU (HPC)-Yayasan Amal Zahir Indonesia ( YAZID ) Resmi mengantongi Izin Pengelolaan Zakat setelah menandatangani MOU dengan Bergabung dengan Dompet Dhuafa Riau.

Di temui di Kantor Yayasan Amal Zahir Indonesia yang beralamat di Jln Karya Sari Kel. Tangkerang Selatan, Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru, Asy’ari Muhammad Yusuf selaku ketua Pembina Sekaligus penanggug jawab dari Program Amal Zahir Indonesia ( AZI ) menuturkan bahwa pada hari ini kami dari Yayasan bersama Dompet Dhuafa Riau telah menandatangani MOU Mitra Pengelola Zakat atau MPZ Dompet Dhuafa,.

” Ya kita sudah MOU Adapun tujuan dari MPZ tersebut adalah kita mendapatkan mandat dari Dompet Dhuafa untuk bergerak dan menghimpun dana ZIS serta mengelolanya sesuai Program dari AZI itu sendiri.”papar Asy’ari dalam rilisnya jumat (18/10/2019).

MENARIK DIBACA:  Akibat Pandemi-19 Omset Toko Buku Foto Copy Mitra Mandiri Turun

Asyari menambahkan hari ini sudah sah untuk menghimpun, Mendistribusikan dan Mendayagunakan Dana ZIS untuk kepentingan Umat, semoga kedepan kami dapat bekerja lebih baik lagi.

“Yayasan Amal Zahir Indonesia selain telah mengantongi izin Menjadi Mitra Pengelola Zakat, kami juga punya program Tahfidz, maka dari itu ada beberapa program yang akan kami jalan kan setelah ini di antaranya, Pendidikan,Soisal,Keagamaan,Ekonomi dan Kesehatan, kami siap untuk membantu masyarakat lebih dalam lagi.”Tutup nya.(rls)