Reza Fahlepi Beri Bantuan Kepada 22 Korban Kebakaran Rumah

0
157

DUMAI (HALUANPOS.COM)- Reza Fahlepi ST merupakan Ketua Harian Perkumpulan Masyarakat Kabupaten Langkat (PUSAKA LANGKAT) Kota Dumai memberikan bantuan kepada 22 warga korban kebakaran rumah petak panjang.

Bantuan yang diberikan kepada 22 warga korban kebakaran tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian Reza Fahlepi bersama jajaran pengurus PUSAKA LANGKAT kepada korban musibah tersebut.

Dari pantauan awak media, tampak Reza Fahlepi memberikan bantuan berbentuk Sembako serta pakaian dan lainnya.

Reza mengatakan,”Kita dari PUSAKA LANGKAT turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga petak panjang ini. Dan saya melihat secara langsung dilapangan, bahwa rumah-rumah yang ditempati warga tersebut hangus terbakar,” sebutnya, Kamis (14/12/2023).

“Kegiatan ini murni panggilan hati nurani tanpa ada embel-embel dibelakangnya, karena saya tidak ingin apa yang saya lakukan bersama pengurus PUSAKA LANGKAT di anggap ada kepentingan dikemudian hari,” ucap Reza lagi.

MENARIK DIBACA:  Kapolda Riau Lepas Peserta Lomba lari Fun Run Di Kota Dumai

Menurut Reza, apa yang di berikannya kepada warga yang tertimpa musibah tersebut dapat bermanfaat.

“Semoga para warga yang tertimpa musibah tersebut dapat diberi ketabahan menghadapi cobaan tersebut.” tandas Reza Fahlepi.

Di saat itu pula Ozhie Rokan selaku Ketua Bidang Sosial Pusaka Langkat turut berbangga kepada Reza Fahlepi selaku Ketua Harian Pusaka Langkat, yang mana Reza telah membimbing para pengurus untuk hal kebaikan kemanusiaan.

“Kegiatan sosial Pusaka Langkat terus dilakukan, bukan hanya kepada warga petak panjang yang mengalami musibah kebakaran tersebut, namun banyak juga kegiatan sosial lainnya yang sudah kami lakukan bersama Pak Reza,” tandas Ozhie.
(Al amin)