Rizqi Abadi Sedang menyampaikan Materi di hadapan peserta, selasa (21/11/2017)
Rizqi Abadi Sedang menyampaikan Materi di hadapan peserta, selasa (21/11/2017)

PEKANBARU (HPC) – Panwaslu Kota Pekanbaru melanjutkan pelatihan dalam rangka pengawasan pemilu partisipatif bertempat di Ball Room Grand Elite Hotel Pekanbaru.

 

Materi ini langsung di sampaikan oleh Anggota Panwaslu Kota Pekanbaru Koordinator Divisi Organisasi dan SDM Rizqi Abadi. S. Ikom.

 

Dalam materinya Rizqi  menyampaikan tugas tugas Panwas itu menjadi  Pelindung dan harus memiliki jati diri seorang Panwas.

 

“sebagai seorang panwas kita harus memiliki jati diri, dan jati diri ini harus kita munculkan sehingga tampak integritas kita sebagai panwaslu. ” kata Rizqi ketika menyampaikan Materi Selasa (21/11/2017).

 

Lebih lanjut di sampaikan Alumni Muhammadiyah Riau itu,  kepada para peserta yang mengikuti pelatihan ini agar dapat mengimplementasikan apa apa yang telah didapat.

 

” yang jelas kita berharap kepada para peserta ini untuk dapat mengimplementasikan ilmu dan materi selama mengikuti pelatihan yang kita taja. Semoga para peserta nantinya menjadi penerus dari panwas panwas kedepannya. ” tutup Rizqi memberi semnagat kepada Seluruh Peserta.

Salah seorang Peserta dari Mahasiswa Universitas Lancang Kuning Slamat Riyadi menyampaikan agar para peserta dapat menerapkan ilmu yang di dapat.

” semoga para peserta yang ikut dapat meng aplikasikan ilmu yang disampaikan pemateri tadi. Dan juga harus mengerti akan tugas seorang panwaslu serta tidak menyalahkan wewenang. “Slamat Riyadi,  dari Universitas Lancang Kuning Riau.(sar)