RRS Gelar Kejuaraan Sepatu Roda Se-Pekanbaru, Memperebutkan Piala Walikota

0
38

Pekanbaru (Haluanpos-com)- Klub Sepatu Roda Riau Roller Skate (RRS) Pekanbaru akan menggelar Kejuaraan Sepatu Roda 2021. Event yang bertajuk Kejuaraan Walikota Cup I Pekanbaru 2021, dilaksanakan dihalaman Perkantoran Walikota Tenayan Raya Pekanbaru, pada Minggu (5/12/2021) mendatang.

“Dengan bekerjasama dengan Pemko Pekanbaru, Kejuaraan Sepatu Roda 2021 nantinya akan diikuti seluruh klub sepatu roda yang ada di Kota Pekanbaru, yakni sebanyak 9 klub. Ada pun 9 klub tersebut masing-masing, Riau Roller Skate (RRS), Bina Muda Pekanbaru (BM), Zulmi Inline Skate, Inssep, Hangtuah Inline Skate (HILS), Sepatu Roda Pekanbaru (SRP), Riau Inline Skate (RIS), Sky Inline Skate, serta klub Trapezius Academi Inline Skate,” ungkap Ketua Panpel Kejuaraan Zulfikri SH

MENARIK DIBACA:  Wafatnya Bupati Kampar DPP BAM Turut Berduka Cita

“Semua klub yang ikut, kami pastikan terdaftar di Pengkot Perserosi Pekanbaru. Pendaftaran sudah kami buka sejak beberapa hari lalu di klub masing-masing. Namun kami juga menyiapkan nomor Ponsel untuk registrasi di nomor HP 081270651990. Pendaftaran gratis,” kata Zulfikri yang juga Ketua Harian Klub RRS kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

Disampaikan Zulfikri lagi, untuk nomor yang dipertandingkan nanti masing-masing nomor standart dan speed 300 meter putra putri, nomor 500 meter putra putri, nomor 1.000 meter putra putri.

Selanjutnya, dipertandingkan juga nomor Kelompok Umur(KU A) 6-8 tahun, Kelompok Umur (KU B) 9-10 tahun, Kelompok Umur (KU C) 11-12 tahun, Kelompok Umur (KU D) 13-14 tahun, nomor junior 15-16 tahun, senior 17 tahun ke atas, serta kelompok umur pemula 6 tahun ke bawah.

MENARIK DIBACA:  Baznas Provinsi Riau Salurkan Zakat Kepada Mustahiq

“Untuk dewan hakim dan jurinya, kita didukung sepenuhnya oleh Benny Saputra Ketua Pengprov Porserosi Riau”, ucapp Zulfikri.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa dalam event ini sendiri, Panpel sudah menyiapkan sejumlah hadiah. Kategorinya juara 1, 2 dan 3 KU A putra putri standart dan speed, juara 1, 2 dan 3 KU B putra putri standar dan speed, juara 1, 2 dan 3 KU C putra putri standar dan speed, juara 1, 2 dan 3 KU D putra putri standar dan speed, serta juara junior 1, 2 dan 3 putra putri speed.

“Kami juga menyiapkan hadiah yang memperebutkan Piala Bergilir Walikota Pekanbaru. Para jawara di semua kelompok umur, juga akan diberikan medali dan sertifikat,” sebutnya.(YS)