RSUD AA Siapkan Tempat Vaksinasi Sendiri Bagi Nakesnya

0
76

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad (AA) tengah menyiapkan tempat pelayanan vaksinasi bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) di lingkungan RSUD AA.

Dirut RSUD AA, dr Nuzelly Husnedi, Selasa (19/1/2021) mengatakan, tempat pelayanan vaksinasi ini disiapkan agar para tenaga kesehatan di RSUD AA tidak perlu keluar untuk mengantr melakukan vaksinasi di Puskemas.

“Kami kan ramai, tentu kami akan mengatur, agar pekerjaan mereka melayani masyarakat tidak terganggu. Jadi kami sedang mengajukan agar semua pegawai RSUD itu divaksin disini (RSUD), kita sudah koordinasikan dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru,” katanya.

Nuzelly menegaskan, kebijakan tersebut diambil agar para pegawai, khususnya tenaga kesehatan di RSUD Arifin Ahmad tetap bisa bekerja melayani masyarakat.  Kebijakan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga pelaksanaan vaksinasi tetap berjalan tanpa mengabaikan tugasnya dalam melayani masyarakat.

MENARIK DIBACA:  Persiapan Pelantikan Kepengurusan HIPMI Sudah Rampung 90 Persen

“Kalau disini kan mereka kan bisa menghemat waktu, kalau vaksin nya di luar kan harus mengantri lagi,  ditengah pekerjaan yang sedang padat sekarang ini memang lebih efektif, maka saya ingin mendekatkan pelayanan vaksinasi itu cukup di RSUD ini saja. Mereka tidak perlu lagi keluar kemana-mana untuk mengantri divaksin,” ujarnya.

Sumber:Riau.go.id