Rumah Kontributor tvOne Aceh Timur Dibobol Maling ,1 Unit Leptop di Bawa Kabur

0
705

ACEHTIMUR(HPC)-Rumah Kontributor tvOne wilayah kerja Aceh Timur,Langsa Dan Aceh Tamiang, Minggu petang. (25/02/18), Didesa Blang Si Guci Kecamatan Idi Tunong,Dimaksuin malin.,Akibatnya 1 Unit Leptop beserta Cargernya berhasil di bawa kabur.

Berdasarkan keterangan korban Ilham Zulfikar menjelaskan, Bahwa Pada Minggu petang dirinya bersama istri dan Kedua anaknya pergi ke Ke Alun Alun Idi untuk membawa anak dan istrinya jalan jalan, berselang 2 jam dirinya bersama keluarga pulang kerumah usai sholat magrib, sesampai dirumah ia bersama istrinya tidak melihat ada tanda-tanda ketidak bereskan dirumahnya itu.

” Selang dua Jam, datang teman kerumah bawak Flashdisc guna untuk menyalin hasil kegiatan dua hari lalu, saat hendak menyalin dukomen leptop yang awalnya di carger sudah ditidaktetlihat lagi ( Hilang), sehingga saya melihat di bagian dapur bahwa jendela dapur sebelah kanan sudah terbuka dan diduga leptop saya di bawa kabur maling.” Jelasnya ilham kepada haluanpos.com

MENARIK DIBACA:  Diskan Rohil Gelar Forum OPD

Beruntungnya dalan kejadian itu tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai Rp.3 juta rupiah serta dukomen penting lainnya yang tersimpan dalam leptop tersebut.

Untuk proses selanjutnya pihaknya segera melaporkan peristiwa itu ke pihak yang berwajib.

Laporan: P14