Rusdi Nur Tokoh Muda Kampar, Terima SK Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Kampar

0
93

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Dengan dekatnya kontestasi Politik dan menghadapi tahun pemilu, DPW Garda Pemuda Partai Nasdem Provinsi Riau terus melakukan penguatan di kabupaten/kota untuk pemenangan dan lebih mengenalkan Nasdem dimasyarakat pada tingkatan semua kalangan.

Bertempat di kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau di jalan Diponegoro Pekanbaru, Ketua Garda Pemuda Partai NasDem Provinsi Riau Munawar Syahputra.SE langsung menyerahkan SK Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Kampar secara simbolis kepada Rusdi Nur, disaksikan oleh korwil DPW Nasdem Provinsi Riau Jhony Charles, Bendahara Garda Pemuda Febri Utama, Komandan Baret Anto serta fungsionaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Rabu pagi (19/10/22).

Rusdi Nur Sebagai salah seorang tokoh muda masyarakat Kampar menjadi salah satu Putra terbaik Partai Nasdem yang terpilih untuk memimpin DPP Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Kampar, Dengan Tugas utama sebagai Leader bagi Pemuda untuk membesarkan Partai NasDem di kalangan Pemuda Kampar baik dari segi sosial kemasyarakatan maupun dalam membesarkan Partai NasDem di seantero Kampar agar dapat meraih kemenangan pada pemilu yang akan datang.

MENARIK DIBACA:  Terkait Kelangkaan Pupuk di Aceh Timur, Petani Mintak Dewan jangan Diam Saja

Saat memberi keterangannya kepada media ini, Rusdi Nur mengatakan akan membesarkan Partai Nasdem dikabupaten Kampar dengan seksama agar supaya Partai Nasdem Lebih dicintai Masyarakat.

“Kita akan bekerja keras dengan bersatu bersama seluruh funsionaris Garda Pemuda Kampar lainnya untuk menang di pemilu 2024 dan mendukung calon Presiden pilihan Partai Nasdem secara nasional” ucap Rusdi Nur. (Kim)