DPD UMKMM Anies Kabupaten Kampar Akan Segera Terbentuk

0
212

BANGKINANG (HALUANPOS.COM)- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKMM) ANIES Provinsi Riau. Drs. Iskandar,M.SI, didampingi Sekretaris Yusmarni SE, Bendahara Antonio Gramiko dan Jajaran Pengurus lainnya melakukan kunjungan dan silaturahmi di Bangkinang Kabupaten Kampar.

Dalam silaturahmi ini langsung disambut Oleh Tokoh Masyarakat Kampar Zulkifli Harun, yang juga sebagai ketua Pemegang Mandat pembentukan DPD UMKMM Anies di Kabupaten Kampar.

” ya kita ini dari DPW UMKMM Anies Riau langsung di printahkan Oleh DPP untuk segera Membentuk DPD UMKM Anies se riau dan untuk Kabupaten Kampar ini adalah yang Ke 5 Kita Bentuk.” kata Ketua DPW UMKM Anies Riau Drs. Iskandar, Selasa (9/11/2022) di Cage Bangkot Bangkinang.

MENARIK DIBACA:  Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama, Untuk Meriahkan HUT Polwan ke-70 dan HKGB ke-66

Lebih lanjut dikatakan Iskandar, dirinya akan segera membentuk Kepengurusan DPD UMKM Anies Se Provinsi Riau.

” ya target kita bulan Januari 2023 pelantikan DPW dan DPD UMKMM Anies Se Provinsi Riau di Lakukan di Kota Pekanbaru.” tambah Iskandar.

Ditempat yang sama Pemegang Mandat DPD UMKMM Anies Kabupaten Kampar Zulkifli Harun, ketika diwawancara menyampikan dengan mandat yang telah di berikan kepada dirinya berserta Rekan Rekan akan siap membentuk Kepengurusan DPD UMKMM Anies.

” Insyaallah dalam dua tiga hari kedepan Kepengurusan DPD UMKMM Anies Kampar akan segera Terbentuk, dan Akan kami serahkan Data Kepengurusan nya kepada DPW Riau.” ujarnya.

Terakhir Zulkifli Menyampaikan ketika Kepengurusan Sudah Terbentuk Makan langkah Pertama bersilaturahmi dengan Partai Pendukung Anies Untuk Menuju Presiden RI 2024. (wan)

MENARIK DIBACA:  Satlantas Polres Kampar dan Dishub, Lakukan Uji Kelayakan Kendaraan dan Cek Kesehatan Pengemudi