Ruslan Husin Diminta Maju Pilkada Meranti

0
341
Bacalon Bupati Meranti Ruslan Husin

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Salah seorang putra terbaik dan sukses yang Berasal dari Kabupaten Meranti Drs Ruslan Husin yang telah meniti karer baik sebagai karyawan dan pengusaha di Pekanbaru,diminta Masyarakat di Meranti untuk maju di Pilkada Bulan Nopember yang akan datang.

Permintaan itu seperti yang diungkapkan oleh Rusdianto, salah seorang tokoh masyarakat dari Kecamatan Rangsang Barat. Menurut Rusdianto, dirinya banyak mendapat masukan dari berbagai tokoh antar lintas suku dan agama, mendorong serta mendoakan, agar Ruslan ikut meramaikan bursa pencalonan bupati atau wakil Meranti nantinya.

Sebab jika kita lihat perjalanan hidup dan karer pak Ruslan yang terlahir 10 Afril 1967 di Desa Kampung Jepun, Kecamatan Rangsang Pesisir itu dinilai penuhi syarat. Beliau telah menamatkan SD tahun 1980, SMP N.4 Peranggas tahun 1883, SMA N. 1 Selatpanjang tahun 1986, kemudian menamatkan S.1 UNRI tahun 1990.

MENARIK DIBACA:  APBD 2018 Masuk Tahap Finalisasi

“Dimata kami orang pesisir dan kabupaten, beliau orang baik dan sukses meniti karer baik sebagai karyawan Caltek, sejak tahun 1994 sampai 2021 dan di BUMN kini PT Pertamina Hulu Rokan sampai pensiun tahun 2024., juga seorang pengusaha sukses di bidang perumahan di Pekanbaru,” jelas Rusdianto, Rabu (6/3/2024).

Dikatakannya, beliau juga pernah diamanahkan jadi ketua umum SPNC Caltek dan ketua koperasi karyawan Caltek. Tak banyak orang melayu yang diberi amanah di perusahaan perminyakan dunia itu.

” kami sangat berharap, agar pak Ruslan mengikhlaskan untuk mewakafkan diri guna menjadi bupati guna membangun Meranti lebih baik lagi.” ujar nya. (Rilis)