Terpilih Sebagai Anggota DPD RI 2024-2029, KH. Muhammad Mursyid Siap Perjuangkan Hak-hak Masyarakat Riau

0
249
KH. Muhammad Mursyid. Anggota DPD RI 2024-2029

Laporan : Sarwan Kelana
PEKANBARU ( HALUANPOS.COM)- Salah satu Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI untuk Pemilihan Daerah Provinsi Riau Periode 2024-2029, ini yang masuk sebagai pemenang dengan suara terbanyak kedua berjumlah 262.889 adalah KH. Muhammad Mursyid. M.Pd.

Ketika diwawancara media KH. Muhammad Mursyid Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada seluruh Masyarakat Provinsi Riau.

” Ya tentu pertama kita mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Masyarakat Provinsi Riau yang telah memberikan amanah dan kepercayaan nya kepada kita untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Dapil Provinsi Riau Tentu kita ucapkan Terimakasih atas amanah tersebut.” kata KH. Muhammad Mursyid sabtu ( 9 /3/2024).

Lebih lanjut Ketua FKPP Provinsi Riau itu juga berterimakasih kepada pemerintah baik pusat, pak jokowi dan jajarannya selanjutnya pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kota yang ada se Riau.

MENARIK DIBACA:  BEASISWA TAK KELUAR Mahasiswa Meranti Siap Unjuk rasa Ke Pemkab

Begitu juga kepada segenap Penyelenggara yang sampai saat ini Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu berjalan dengan Kondusif dan Damai mudahan lancar sukses sampai akhirnya.

” Kita sebagai orang yang diberi amanah menjadi Anggota DPD RI Priode 2024-2029, tidak Lupa Mohon Doa, suport serta dukungan yang kuat dari masyarakat riau, serta seluruh aparat keamanan dan juga pemerintah riau untuk sama-sama bergandengan tangan bagaimana kita bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat Provinsi Riau. Kedepan untuk bisa lebih baik lagi bagi masyarakat riau tentunya Itu yang kita harapkan.” Jelas KH. Mursyid.

Kiyai Mursyid mengatakan dengan amanah ini memberikan suport kepada dirinya bagaimana kedepan bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi, baik itu kaitannya dengan permasalahan-permasalahan daerah yang ada di Provinsi Riau.

MENARIK DIBACA:  Empat Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Periode 2019-2024 Dilantik

” Juga terkait dengan Dana bagi Hasil yang kita harapkan bisa kita perjuangkan dengan maksimal dan bisa memberikan Kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat luas tentunya. Ketika amanah itu sudah ada di Pundak kita tentu kita perjuangkan.” tutup Kiyai Mursyid. (wan)