Foto bersama jamaah Usai. Acara Safari Dakwah

PEKANBARU (HPC) – Safari Dakwah Lembaga Ittihadul Mubalighin Provinsi Riau bersama Pegadaian Syariah Pekanbaru bertempat di Masjid Nur Hidayah Jalan Bupati Kubang Raya berjalan dengan lancar, Jumat Malam (19/10/2018)

Kehadiran Tim Safari Dakwah Lembaga Ittihadul Mubalighin Riau dan Pegadaian Syariah ini di Sambut dengan baik oleh Pengurus dan Jamaah Masjid Nur Hidayat.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan kegiatan ini, dan kami juga Bangga dengan Pengurus dan Jamaah Masjid yang sudah menerima dan menyambut baik ke hadiran kami Di sini. “kata Salah satu Perwakilan Pegadaian Syariah dalam sambutan nya.

Dalam pantauan haluanpos.com di lapangan tampak hadir Sekretaris DPW Lembaga Ittihadul Mubalighin Provinsi Riau Ust. Basori A Kadir, Ust. KH. M. Gufron, Ust. Irwandi, Ust Riswan Efendi Lubis, Ust Irfan Zulfikar dan Ust. Sarwan Kelana. Dan dalam Safari Dakwah itu juga adanya Pemberian simbolis dari Kacab Pegadaian Syariah Kota Pekanbaru kepada Pengurus Masjid Nur Hidayah.

Sebagai Penceramah dalam Safari Dakwah ini langsung di isi oleh Sekretaris DPW Ittihadul Mubalighin Provinsi Riau Ust. Basori A Kadis. S. Pdi, dalam materi nya mengajak jamaah untuk bersyukur dan berinfak dengan Harta yang ada.

“apapun yang telah Allah anugrahkan ke kita hendaknya kita selalu bersyukur dan jangan lupa kita Juga harus berdedikasi dengan rezki yang Allah berikan. “ujarnya. (sr)