Sambut Bulan Suci Ramadhan, NasDem Pekanbaru Berbagi Sembako di Mentangor

0
141

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Partai NasDem Kota Pekanbaru berbagi berkah, berupa pembagian sembako di Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Jum’at (09/4/2021).

Kegiatan dipusatkan di RT 03 RW 13, langsung dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik, Sekretaris Munawar Syahputra dan pengurus DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, Abu Bakar Sidik dalam kesempatan ini memperkenalkan partai NasDem kepada warga RT 03 RW 13, dan menyebut partai NasDem adalah partai nasionalis dan partai gerakan perubahan untuk masyarakat.

“Partai NasDem Kota Pekanbaru akan berupaya semaksimal mungkin melakukan kegiatan positif. Pembagian Sembako ini juga masuk dalam agenda kerja kami di DPD Partai NasDem,” kata Abu Bakar Sidik.

MENARIK DIBACA:  Aneh, Belum Kantongi Izin Royale de club sudah Beroperasi

Diakhir sambutannya, Abu Bakar Sidik berharap Partai NasDem akan menjadi partai yang selalu bergerak untuk masyarakat, terkhusus masyarakat Kota Pekanbaru.**(rls)