Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442H, DPC PPP Kota Pekanbaru Jalin Silaturahmi

0
110

Laporan : Iqbal & Dila

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1442H tahun 2021 M, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembamgunan (PPP) Kota Pekanbaru Menggelar acara Silaturrahmi dan makan bersama di kantor DPC PPP Kota Pekanbaru.

Pada silaturahmi itu tampak hadir Ketua DPC PPP Kota Pekanbaru H. Zulkarnain, SE. M. Si yang juga anggota DPRD Kota Pekanbaru. Ketua Angkatan Muda Kakbah (AMK) Kota Pekanbaru Widi Yolanda serta Pengurus Partai lainnya.

” Harapan pertama ingin membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta yang terkait dengan peraihan kursi di DPRD yang di nyatakan hari ini hanya satu kursi yaitu saya. kedepan nya penambahan anggota DPRD menjadi 50 dari 45.” kata Zulkarnain ketika diwawancarai Jumat malam (9/4/2021) di Kantor DPC PPP Kota Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  Polresta Pekanbaru Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Di Kejaksaan Negeri Pekanbaru

Visi sesuai dengan anggaran dasar, anggaran rumah tangga terkait partai kita berazas islam, semua yang diperjuangkan itu untuk masyarakat dengan tujuan untuk memajukan Kota Pekanbaru.

” Tujuan kedepan otomatis untuk kemajuaan DPC itu untuk perpanjangan tangan fraksi. Fraksi itu adalah perpanjangan tangan DPC, perpanjangan tangan partai mewakili PPP ,jadi orang-orang PPP dan DPC ini itu harus siap dan berjuang dan duduk juga selaku anggota DPRD kota pekanbaru. Terakhir kita harus berusaha dan berdoa agar mencapai sebuah keberhasilan,” tutup Anggota DPRD Kota Pekanbaru itu. (Dil/bal)