BENGKALIS (HPC) – PT. Grand Darussalam, Taur dan Travel Haji Khusus dan Umroh Service Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439H, ini membuka Cabang Perwakilan di Kabupaten Bengkalis, Tepatnya di Kecamatan Siak Kecil Desa Sungai Manggis.

Hal ini langsung di sampaikan oleh Kepala Cabang Grand Darussalam Pekanbaru Riau Ust. Asyari Muhammad Yusuf kepada haluanpos.com saat di wawancarai.

” Alhamdulillah kita baru saja membuka Perwakilan di Bengkalis, jadi Bagi warga Bengkalis yang ingin Umroh ke Tanah Suci dengan biaya terjangkau, kini telah hadir di Kabupaten Bengkalis tepatnya di Kecamatan Siak Kecil, desa Sungai Manggis. ” kata Ust Asyari Muhammad Yisuf, Minggu (13/5/2018).

PT. Grand Darusalam yang di bawah Pimpinan Asyari Muhammad Yusuf, biro perjalanan Umroh ke Tanah Suci membagikan selebaran imsyakiah dan brosur di seluruh Mesjid dan mushalla yang ada di kecamatan siak kecil kab. Bengkalis. Serta di bimbing dengan ustad yang berpengalaman selama kita berada di tanah suci.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus mengenal biro perjalanan Umroh PT Grand Darusallam ini, kami melakukan perjalanan dari kota Pekanbaru menuju ke Kabupaten Bengkalis, guna untuk membuka perwakilan baru disana, dan bagi jama’ah yang ingin umroh pt. Grand Darusalam juga memberikan penawaran dengan DP Rp 1.000.000 anda bisa nyicil suka suka, sekaligus mereka menabung di Rekening Bank Syariah mandiri milik jama’ah masing masing, serta bagi jama’ah yang sudah membayar dp sebesar Rp. 3.500.000 sampai dengan Rp.5.000.000 anda akan mendapat perlengkapan umroh, dan para jama’ah juga akan mendapat fasilitas yang mumpuni mulai dari hotel sampai visa untuk jama’ah.” terang dan ” tutur pimpinan cabang PT. Grand Darusalam untuk wilayah Prov. Riau.

Dan bagi warga provinsi Riau yang ingin melaksanakan ibadah umroh dengan biaya terjangkau terbebas dari penipuan Travel Umroh yang tidak resmi. Dan PT. Grand Darussalam adalah solusinya. Jika anda berminat melaksanakan umroh melalui PT. Grand Darussalam, bisa langsung menghubungi contact person
(+62 821-7001-4189) (pak Asyari, Kepala Cabang Riau). ( +6281275403170 ) sarwan kelana( perwakilan cabang Pekanbaru). (hpc9/mat)