PEKANBARU (HPC) – Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Riau H. Irwan Nasir menghadiri rapat bersama Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau.

Pertemuan ini Membahas terkait akan diadakannya Seminar Sagu ASEAN pada tanggal 7-8 Agustus Mendatang. Dalam pertemuan ini langsung hadir Bupati Kepulauan Meranti H. Irwan Nasir MS,i , Kepala Bapeda Kab. Kepulauan Meranti Ir.Maanum Murod MM, Dinas Pekebunan Ir.R Ach Prasetyo T.MM, Kadis Disperindag Drs. Muhammad Azza Fachroni dan peserta rapat lainnya.

Bupati Kepulauan Meranti Drs.H.Irwan Nasir MS.i menyambut baik dan senang hati dengan adanya seminar Sagu ASEAN IV yang di adakan di Provinsi Riau, sehingga sagu lebih akan mendunia lagi

“Kita berharap bukan hanya kunjungan saja di Kabupaten Kepulauan Meranti,tapi semua kegiatan dapat dilaksanakan keseluruhan di Kota sagu”.kata Irwan Nasir Jumat (13/4/2018)

Lebih lanjut Irwan menambahkan dalam kegiatan seminar se Asean ini hendaknya mengundang industri-industri yang ada sehingga membuat Promosi Sagu ini semakin di kenali.

Kepala Dinas Ketahan Pangan Provinsi Riau Ir. Darmansyah mengatakan bahwa seminar Sagu ASEAN VI di rencanakan di adakan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada tanggal 07-08 Agustus 2018 mendatang.

” insyaalah kegiatan Seminar ini kita adakan pada tanggal 7-8 Agustus di kota Pekanbaru dan nanti kita akan ada kunjungan ke Kabupaten Kepulan Meranti yang merupakan Kota Sagu di Provinsi Riau.”ujar Ir. Darmansyah. (wan)