Foto Bersama Jamaah Travel dan Umroh Grand Darussalam
Foto Bersama Jamaah Travel dan Umroh Grand Darussalam

PEKANBARU (HPC) – Perlahan tapi pasti ini terbukti semenjak di resmikan Oleh Kementerian Agama Provinsi Riau pada bulan Juli 2017 yang lalu PT. Grand Darussalam Cabang Kota Pekanbaru terbukti telah melakukan 5 kali keberangkatan hingga saat ini.

Hal ini langsung di ungkapkan oleh Pimpinan Cabang PT. Grand Darussalam Pekanbaru Asy’ari ketika berbicang bersama haluanpos.com.

” Alhamdulillah Semenjak Di resmikan nya Kantor Travel Umrah & Haji Khusus yang mengantongi Izin Kemenag RI PPIU No. D/930 Tahun 2017 PIHK No. D/184 Tahun 2015 ini telah memberangkatkan 5 kali keberangkatan Ketanah Suci.” kata Asy’ari Jumat (13/4/2018)

Lebih lanjut Asy’ari menuturkan bahwa Antusias Jamaah Umrah di Riau sangatlah tinggi, sehingga banyak Travel Umrah bermunculan dengan memberikan beragam penawaran pada setiap Jamaah, tak terkecuali PT. Grand Darussalam Cabang Pekanbaru.

” Sebanyak apapun Travel yang ada saat ini yang terpenting Jamaah harus Jeli memilih Travel yang Baik dan Teruji,terlebih mereka mengantongi Izin Kemenag RI dan legalitas yang Jelas, jangan karena terpancing pada harga yang tergolong rendah yang akhirnya bisa berakibat fatal pada keberangkatan  Jamaah yang akan menunaikan Ibadah Ke Tanah Suci Mekkah.”ujarnya.

PT.  Grand Darussalam ini sendiri berdiri Sejak 9 Tahun yang lalu dan telah  3 kali perpanjangan Izin Kemenag RI untuk Umrah   & Haji, Travel Umrah yang beralamat kantor Pusat Di Medan Jl. Darussalam No. 32 ini juga Memiliki Hotel Yang Memiliki Nama Grand Darussalam  Hotel Syariah dan Setiap Jamaah yang akan berangkat Ke Tanah Suci Melalui Medan – Madinah akan menginap 1 malam di Hotel milik Travel ini sendiri.

“PT.  Grand Darussalam Tour & Travel memiliki Jadwal yang padat 1 Minggu 2 kali keberangkatan di hari Senin dan Rabu 11 hari dan 14 hari Penerbangan Medan – Madinah menggunakan Maskapai Saudi Airlinse. “jelas Asy’ari.

Adapun Harga Paket yang di tawarkan untuk 11 hari Rp. 24.750.000, 14 hari Rp. 26.750.000.Harga Sudah Termasuk Tiket PP PKU-Medan-Madinah / Jeddah – Medan – PKU.

” Nah bagi Masyarakat yang ingin mengetahui Informasi dapat Menghubungi Kantor Cabang kami dan Perwakilan kami yang ada atau dapat menghubingi saya sendiri Nomor Hp. 0821-7001-4189, Khairuddin Al-young Riau Hp. 0812-7573-2223 dan Bung Kelana Hp :0822-6169-1588,”tutup ketua PC BSM BB Kota Pekanbaru itu.  (wan)