Sarwan Kelana Sambut Kehadiran Ketua Presidium ICMI Muda Pusat

0
141
Ketua Presidium ICMI Muda Pusat foto bersama Ketua MPD ICMI Muda Pekanbaru

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI Muda) Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana menyambut kedatangan Ketua Presidium ICMI Muda Pusat Dr. H. Tumpal Panggabean, M.A di Kota Pekanbaru.

Kehadiran Ketua Presidium ICMI Muda Pusat ini dijemput langsung oleh Ketua MPD ICMI Muda Pekanbaru bersama Pengurus ICMI Muda Kang Yusri Nahar Harahap di Bandara Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru.

” ya hari ini Ketua Presidium ICMI Muda Pusat berkunjung di Riau Kota Pekanbaru, dalam kunjungan sehari ini kami pengurus ICMI Muda Pekanbaru meminta saran dan Masukan dari ketua Presidium untuk ICMI Muda Kedepan.” kata Sarwan Kelana malam sabtu (4/4/2021).

MENARIK DIBACA:  ASN Diawasi, Tim Saber Pungli Kota Pekanbaru Dibentuk

Lebih lanjut di tambahkan Alumni UIN Suska Riau Pekanbaru itu, saran serta program yang disampaikan oleh Ketua Presidium ICMI Muda Pusat Dr. H. Tumpal Panggabean, M.A akan segera untuk di lakukan kedepan.

“Kami pertama akan melakukan rapat bersama pengurus ICMI Muda Pekanbaru untuk kembali aktif kalau tidak aktif makan akan kita Reshuffle kepengurusan. Karena masih banyak agenda agenda yang akan kita buat kedepan nya ditengah pandemi covid 19,ini.” tegas Sarwan.

Sedangkan Ketua Presidium ICMI Muda Pusat Dr. H. Tumpal Panggabean, M.A menyampaikan masukan kepada Pengurus MPD ICMI Muda Kota Pekanbaru untuk selalu melakukan konsolidasi serta diskusi tentang program- program yang akan dijalankan.

MENARIK DIBACA:  Cukup Bayar Iuran Rp1.200 Perhari, Buruh Lepas di Riau Bisa Dapat 3 Jaminan dari BPJS Ketenagakerjaan

” ya kita di ICMI Muda ini harus siap dan harus Kreatif serta dapat memberikan Solusi apalagi sekarang ini dimasa Pandemi Covid-19 jadi kreatifitas kita selaku generasi muda harus ada.” ujarnya.

Terakhir Tumpal menambahkan dirinya siap mendukung penuh Program dari ICMI Muda Kota Pekanbaru dan siap menurunkan tim untuk membantu Program itu. ” sekarang coba kita di ICMI Muda ini membuat program Diskusi melalui Webinar atau Podcast.” katanya.

Pada kunjungan itu juga dihadiri Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Kota Uus Supriadi, Ketua Bidang Humas ICMI Muda Riau Muhammad Nasir. ST, wakil Sekretaris ICMI Muda Pekanbaru Fika Maisanta dan lainnya acara yang bertempat di Cafe Kopi Pulo Lima jalan Rambutan Pekanbaru.(fika)

MENARIK DIBACA:  Secara Aklamasi Drs H Irwan Msi Terpilih Sebagai Ketua IPSI Provinsi Riau H. Irwan: Saya Wujudkan IPSI Sesuai Visi dan Msi IPSI