Satgas BKPRMI Riau Terima Cairan Disinfektan dan Handsinitizer dari BPBD Riau

0
85

PEKANBARU (HPC)– Ketua Tim Satgas Covid-19 DPW Badan Komunikasi Pemuda remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Riau Abu Kasim SAg menerima bantuan cairan diinfentak dan handsinitizer dari tim Gugus Tugas Covid-19 BPBD Riau, yang diserahkan di Kantor BPBD riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (21/5/2020).

Bantuan itu digunakan untuk melakukan penyemprotan di rumah ibadah disejumlah masjid dan musalla di Kota Pekanbaru, khususnya menghadapi hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah yang tinggal menghitung waktu lagi.

Penyerahan cairan disinfektan dan hansinitizer oleh Jim Gafus, salah satu Kepala Bidang di BPBD Riau mengharapkan, agar cairan itu dapat dipergunakan dengan baik khususnya dalam membantu membasmi virus corona yang sedang menghantui masyarakat.
‘’Kami sangat berterimakasih atas kerjasama ini, khususnya oraganisasi BKPRMI Riau melalui tim satgas Covid DPW BKPRMI Riau. Semoga kerjasama ini bisa berlanjut sampai wabah covid-19 ini hilang,’’ ujarnya.

MENARIK DIBACA:  Kapolresta Pekanbaru Serahkan Hewan Kurban dan Hadiri Proses Pemotongan Dua Puluh Ekor Hewan Kurban

Sedangkan Ketua tim Satgas Covid-19 DPW BKPRMI Riau, Abu Kasim SAg mengucapkan terimakasih kepada Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Riau, yang sudah menerima Satgas BKPRMI Riau untuk bekerjasama dalam membantu masyarakat dalam menghapai wabah yang sudah mendunia saat ini.
‘’Kami sangat berterimakasih, karena kami diterima dengan baik dan antusias oleh tim Gugus Tugas yang diketuai Bapak Gubernur Riau Drs H Syamsuar. Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjuta,’’ ujarnya.(***)rls