Satpol PP DUMAI gencar lakukan razia serta membubarkan keramaian di tempat hiburan dan warnet Di kota dumai untuk pencegahan penyebaran virus corona( covid-19)

0
435

DUMAI (HPC)- kasatpol pp kota dumai bambang wardoyo menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Dumai agar mengurangi kegiatan di luar rumah Menindaklanjuti Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Agar Tidak Semakin Meluas Dan Berkembang Menjadi Gangguan Terhadap Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat,

Kasatpol pp Dumai Bambang wardoyo Memimpin Pelaksanaan Patroli Bersama kabid satpol pp tengku izmet Dan Personil satpol pp lainnya Dengan Mengutamakan Keselamatan Pada Saat Bertugas Serta Mengedepankan Sikap Profesionalisme Dan Humanis Kesejumlah Lokasi, Tempat Keramaian dan Berkumpulnya Masyarakat Kota Dumai.

Dalam Kegiatan Tersebut, Para Petugas Memberikan penyuluhan Terkait Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) Diwilayah Kota Dumai.

MENARIK DIBACA:  Baznas Kota Dumai terima Dana Zakat Pemberdayaan Desa Sebesar Rp. 250. Juta

Kami selaku satpol pp Dumai Menghimbau Dan Mengajak Seluruh Masyarakat Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) Agar Mengurangi Aktifitas Diluar Rumah Jika Tidak Terlalu Penting Dan Tidak Bepergian Ke Luar Negeri Atau Daerah Yang Terjangkit Virus Covid-19, Tidak Mengunjungi Atau Mendekati Tempat-tempat Keramaian, Jagalah Kesehatan Dengan Membiasakan Pola Hidup Bersih Dan Sehat, Patuhi Pelaksanaan Social Distancing Demi Kesehatan Dan Keselamatan Bersama, Tetaplah Dirumah Dan Melaksanakan Aktifitas Seperti Belajar, Berolahraga, Mengkonsumsi Makanan Bergizi Dan Jangan Lupa Beribadah Serta Berdoa Sesuai Agama / Kepercayaan Masing-masing Dan Stop Penyebaran Berita Hoax Ataupun Informasi Yang Tidak Jelas Sumbernya Yang Berakibat Menimbulkan Kepanikan. Sayangi Diri Dan Keluarga Dengan Tetap Dirumah Dan Mematuhi Peraturan Pemerintah Sebagai Upaya Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19,” himbau Tengku izmet

MENARIK DIBACA:  Khairuddin Al-Young Riau Tokoh Muda yang Berprestasi, ini Sosoknya

Tidak hanya sebatas itu, Bambang wardoyo juga membubarkan masyarakat yang tetap berkumpul ataupun mengunjugi tempat keramaian,sambil berpesan Indahkanlah Himbauan Pemerintah Guna Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19. Kami Bekerja Untuk Masyarakat Dan Masyarakat Tetap Dirumah Untuk Semua, Untuk Indonesia. Kurangi Aktifitas Diluar Rumah Jika Tidak Terlalu Penting Serta Tidak Mengunjungi Atau Mendekati Tempat-tempat Keramaian,” tegas nya.
Keselamatan Masyarakat Adalah Hal Utama. Dibutuhkan Kerjasama para pemilik usaha hiburan dan Seluruh Masyarakat Untuk Bersama-sama Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan, Kurangi Aktifitas Diluar Rumah, Tetap Tenang Dan Jangan Panik, Tingkatkan Kewaspadaan, Mengikuti Himbauan Resmi Yang Dikeluarkan Oleh Pemerintah Pusat, Provinsi Maupun Kota Dumai, Dan Tidak Ikut Menyebarkan Informasi Yang Tidak Jelas Sumbernya Yang Dapat Menimbulkan Gejolak Ditengah Masyarakat,” tutup Bambang wardoyo selaku kasatpol PP kota Dumai. (Rls)

MENARIK DIBACA:  PT Pelindo I cabang Dumai memeriah kan program Bulan K3 2020 Dengan kegiatan Donor Darah Bersama Masyarakat Kota Dumai