Satpolair Polres Rohil Donor Darah

0
34

BAGANSIAPIAPI – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (Hut) satuan polisi perairan dan udara (Satpolairud) ke-70 tahun, Satpolair Polres rohil mengadakan bakti sosial berupa donor darah.

Kegiatan donor darah yang yang diikuti oleh seluruh personil satpolair, Basarnas, Nelayan, Pemuda, dan Wartawan itu dipusatkan dikantor Satpolair Polres rohil, Jalan pelabuhan Baru, Bagansiapiapi, Selasa (17/11) pagi.

Kasatpolair Polres Rohil, AKP Sapto Hartoyo mengatakan, Kegiatan donor darah ini terlaksana berkat kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Alhamdulillah anggota kita antusias mengikutinya. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak terutama bagi yang membutuhkan darah,” Katanya.

Dikatakan Sapto, hasil donor darah terkumpul sebanyak 18 kantong, dan sudah diserahkan kepada PMI rohil. “Mudah mudahan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya. Karena walaupun setetes darah tapi bisa bermanfaat bagi orang lain,” Ucap Sapto.

MENARIK DIBACA:  Alamak... Bupati Irwan Nasir di Demo di Kampungnye

Menjelang puncak Dirgahayu Satpolairud ke-70 pada tanggal 1 Desember sebut Sapto, pihaknya sudah melakukan berbagai rangkaian kegiatan seperti Anjangsana ke pondok pasantren (Ponpes) dan Panti asuhan, dan donor darah.

“Nanti kita juga akan melakukan bakti sosial berupa bersih-bersih pantai yang ada dipelabuhan dan kegiatan lainnya,” Tutup AKP Sapto Hartoyo. (Rilis/Jul)