Selamat Datang Atlit Berprestasi Riau

0
382

 

PEKANBARU (HPC)– Seluruh atlit berprestasi Provinsi Riau 9″ Asean Para Games di Kuala Lumpur berkumpul di gor NPC yang berlokasi di Jalan Pinang Merah hari ini, Ahad (01/10/17) pagi.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membahas masalah kontribusi yang sesuai dengan aturan yang berlaku di NPC. Dimana kontribusi ini akan dijelaskan supaya nantinya tidak dianggap sebagai pungutan yang tidak jelas dan bahkan dianggap sebagai bahan untuk menyalahkan aturan.

 

Namun sangat disayangkan karena pada acara besar ini beberapa panitia atlit Kabupaten tidak dapat hadir dengan berbagai alasan. Seperti Ketua Kabupaten dari Bengkalis, Meranti, Rohil, Dumai, Rohul, Siak, dan Inhu.

MENARIK DIBACA:  Panguyuban Bikers Meranti (PBM) sebagai pelopor Keselamatan Lalu Lintas

 

“Selamat datang para atlit berprestasi dan terima kasih kepada pengurus yang sudah hadir. Kami sangat menyesalkan bagi atlit dan pengurus yang tidak dapat hadir dengan berbagai alasan karena banyak hal yang akan kami sampaikan”. Ungkap Jaya Kesuma selaku ketua NPC Provinsi Riau.

 

“Padahal kami mengharapkan tamu undangan yang sudah diundang tersebut bisa meluangkan waktu untuk hadir dalam acara besar seperti ini. Namun kenyataannya masih banyak yang tidak bisa hadir”, tambah Jaya Kusuma

 

Dalam acara Asean Para Games yang lalu, Riau meraih 9 emas diantaranya 3 dari renang, 3 dari bulu tangkis, 2 dari atletik dan 1 dari sepak bola CP.

“Indonesia menjadi juara umum pada kegiatan ini. Dan Riau menyumbang 9 emas, 2 perak, dan 1 perunggu. Ini merupakan salah satu kebanggaan dan menjadi prestasi luar biasa untuk kita”. Tutupnya. (taf/ega)

MENARIK DIBACA:  Remaja Masjid Raya Darul Ulum Selatpanjang Bantu korban Palestina