Seorang Pria Penenteng Parang Buat Resah Pedagang Mobil Pulsa di Aceh Timur

0
750

ACEHTIMUR(HPC)-Pedagang di Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, diresahkan dengan seorang pria yang diduga sering meresahkan pedagang MOCell (pedagang mobil ponsel) yang berjualan disekitar Taman Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Aksi seorang pria yang menteng nentengkan sepilah Golok itu terjadi pada malam Idul adha 1441 Hijriah kemarin, sebelumnya pria tersebut juga pernah melakukan hal yang sama terhadap pedagang mobil ponsel dengan modus meminta utang Pulsa.

Berdasarkan salah satu pedagang Mocell yang tidak mau di sebutkan identitasnya tersebut demi keselamatan dirinya mengaku, pernah diancam dengan sebilang parang yang selalu di tentengnya untuk menakut nakuti para penjual pulsa.

“Saya dulu pernah diancam dengan parang itu, dia mulanya meminta utang, tapi saya menolak memberi utang, karena saya tidak percaya terhadapnya sehingga saya tidak memberikanya, namun tiba tiba dia marah dan mengancam saya sambil meneteng parang ke wajah saya, dengan tutur kata”apabila saya tidak beri pulsa maka saya akan di bacok dan mobil saya akan di cincang” (red-ungkap korban sambil meniru kata kata si pria tersebut).”jelasnya kepada wartawan, sabtu 1 Agustus 2020.

MENARIK DIBACA:  Demi Mengambil Foto Gajah Liar dari Jarak Dekat, Warga Kecamatan Pinggir Rela Menantang Maut

Namun pada malam tadi aksi tersebut terjadi kembali, namun tidak mengancam tapi langsung memukul wajah pedagang mobil pulsa tersebut,sehingga aksi pemulukulan tersebut terekam CCTV.

Terkait hal itu, para pedagang meminta agar polisi dapat menertipkan pria tersebut karena telah meresahkan para penjual pulsa.
Tak hanya itu iya (red-pejual pulsa) akan mrlaporkan Pria tersebut ke pihak Kepolisian.atas kasus pengancaman dan penganiayaan.
Laporan 14m