Siapkan Visi Misi Pro Rakyat, Budi Artiful Semakin Mantap di Pilkada Pelalawan 2020

0
389
PELALAWAN (HPC) – Bakal calon Bupati Pelalawan 2020 H Budi Artiful SE MIP semakin mantap untuk melangkah di Pilkada Tahun ini 2020.
Budi Artiful menyampaikan sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan.
“Kita juga sudah menampung aspirasi masyarakat dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Budi Artiful kepada awak media, Rabu (22/1/2020).
Tak hanya itu, Budi Artiful dan timnya bahkan menyiapkan Visi Misi Pro Rakyat/Masyarakat dengan jangka panjang dan jangka pendek.
“Dengan kita tambah program Bupati HM Harris, karena hasil survey di lapangan masyarakat sangat terbantu dengan 7 Program Starategis dan nanti kita tambahkan lagi Visi Misi kita dengan pola kita UMKM dan UMKM masyarakat kita akan padukan nanti ke depannya,” terangnya.
“Nanti, sudah masuk tahapan KPU baru kita jelaskan dengan detail Visi Misi Pro Masyarakat. Jadi saya memohon buat kita masyarakat Kabupaten Pelalawan di 12 Kecamatan mohon doa dan dukungannya dan mari kita sama-sama membangun Pelalawan ke depan,” ungkapnya.
Ditanyakan soal “Perahu” atau partai pengusung dan pendukung, Budi hanya tersenyum dan menjawab bahwa hal tersebut sudah dikomunikasikan dengan partai, baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.
Ketika ditanya lagi Partai mana saja yang akan memberikan dukungan kepada dirinya, Budi kembali menegaskan pihaknya yang jelas telah berkomunikasi dengan partai yang sudah diikutinya mendaftar beberapa waktu lalu. ““Nanti pasti nampak. Yang jelas, kita terus komunikasi dengan partai yang kita sudah daftar kemarin,” ujarnya.
Sementara, terkait sosok Wakil yang akan mendampinginya, Budi Artiful memberikan gambaran bahwa juga akan berkomunikasi dengan tim. “Kalau Wakil, nanti kita komunikasikan dan serahkan dengan tim. Bisa dari birokrat dan bisa dari partai politik. Kita tunggu aja nanti tanggal mainnya,” pungkas Budi Artiful.(rls)
MENARIK DIBACA:  Dihadapan partai Gerindra, Ucok Mukhtar Sampikan Niatnya Maju Sebagai Wakil Bupati