Surya Arfan : Saya Hanya Bertugas dipekanbaru, Hati saya Masih di Rokan Hilir

0
67

BABANSIAPIAPI (HPC) Sekda yang lama Drs. H. Surya Arfan M.Si Sabtu Malam 11/1 2020 Menggalar temu Ramah Dengan Awak Media yang bertugas DiRokan Hilir , Dan Bagian Humas protokol Rohil, Untuk Pamitan Bertugas Ditempat yang baru dipekan baru Sebagai Widyaiswara.

Dalam temu Ramah tersebut Sekda yang lama Drs H.Surya arfan M.Si menceritakan Pengalaman nya dari pertama dia menjadi Pegawai negeri di Rokan Hilir hingga menjadi sekda dan sekarang Dilantik menjabat sebagai Widyaiswara Pada 7 Januari yang lalu Dipekanbaru.

” Sejak saya bertugas di Rokan Hilir itu Pertama kali sebagai Camat dirimba malintang sampai 11 tahun, dan diangkat sebagai kepala Dinas Hingga menjadi Sekda banyak sudah pengalaman yang dilalui “kata nya.A

MENARIK DIBACA:  Perkuat Kekompakan Pemuda Dusun Kebun Kelapa Gelar Turnamen Antar Jurong

lhamdulilah sejak sekian lama saya bertugas sebagai ASN di Rohil, semua wartawan Maupun ASN menjadi sahabat saya, dan tidak pernah sekali pun saya bersama media Bermusuhan.

Untuk itu Lanjut nya tidak Sah rasa nya, saat saya bertugas dipekan baru saya tidak pamitan kepada awak media diRohil, Pada malam hari saya ajak bersama sama awak media Humas dan bagian protokol Untuk temu ramah pada malam ini.

masih banyak sebenar nya tugas saya  sebagai sekda belum sempat saya selesaikan, seperti pengembangan Objek wisata pulau jemur kata nya

“Untuk itu melalui temu Ramah ini, saya ingin pamitan bertugas ditempat yang baru, apabila selama saya bertugas tutur sapa kurang berkenan selama saya bertugas sebagai ASN di Rohil saya mohon maaf “kata surya.

MENARIK DIBACA:  Kapolresta Pekanbaru Harapkan Pejabat yang Baru Dilantik Bisa Miliki Inovasi

“Dipekan baru hanya lah tempat saya bertugas saja, namun hati saya masih di Rokan Hilir” kata mantan sekda itu.

” Ibarat Pepatah Sejauh jauh terbang nya Bangau, pasti akan balik ketempat yang lama” Ungkap surya arfan mengakiri sambutan nya. Jul