Satpolairud Polres Rohil Tanam 53 Pohon,Sapto : Silahkan Nanti Maysarakat nikmati Buah nya

0
188

BAGANSIAPIAPI (HPC) Dalam Rangka Kegiatan “Polri” Peduli Penghijauan Yang dilaksanakan Serentak, Satuan Polisi Air dan udara (Satpolairud) Polres Rokan Hilir Melakukan Penanaman pohon Sebanyak 53 Batang.

Penanaman tersebut Dilaksanakan Jumad Pagi 10/1 2020 Disekitaran Halaman Kantor Satpolairud Polres Rohil Dijalan Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Rokan Hilir.

Penanaman Pohon Penghijauan Langsung Dipimpin Oleh Kasat Polairud Polres Rohil Iptu Sapto Hartoyo Dan diikuti seluruh jajaran Personil Polairud.

Ada 53 Pohon penghijauan Yang Dilakukan Penanaman pada Hari ini diantara nya Jenis pohon ketapang sebanyak 15 Batang, Pohon Jambu Bol 13 Batang, Dan Jenis Pohon Matoa 10 Batang kata kasat Polairud Polres Rohil Iptu Sapto Hartoyo disela Melakukan Penanaman.

MENARIK DIBACA:  Temukan Titik Api Di Hutan, TNI Himbau Masyarakat Aceh Timur Agar Tak Lagi Bakar Hutan

Sapto Menjelaskan Manfaat dari penanaman Pohon Penghijauan ini sangat banyak, Diantara nya Udara Menjadi segar, Pohon nya bisa tempat berteduh dan yang paling penting buah nya nanti bisa dinikmati maysarakat.

” Silahkan nanti kalau misalkan maysarakat Ingin Mengambil dan Mencicipi Buah Jambu Bol Jika Sudah Besar dan Berbuah” Pungkas sapto. Jul