T Azwendi Fajri, Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Bagikan Vitamin kepada Masyarakat

0
34

PEKANBARU(HPC) -Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri SE yang juga sekretaris DPC Partai Demokrat kota Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektanisasi dan pembagian vitamin di beberapa tempat khusunya di Masjid Mucklisin di Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Dalam penyemprotan disinfektanisasi dan pembagian vitamin, T Azwendi Fajri didampingi tim serta dihadiri oleh tokoh masyarakat Kelurahan Tangkerang Utara.

Usai melakukan penyemprotan, T Azwendi Fajri menjelaskan, kegiatan seperti ini, masyarakat bisa sedikit lega dan tidak panik berlebihan.

“Kita di DPRD tetap selalu imbau, jangan panik dan jangan takut. Corona harus dilawan, dengan cara gaya hidup bersih. Rajin cuci tangan, tetap minum vitamin agar imun kuat dan langkah lainnya,” ungkap Azwendi, Selasa (24/03/2020).

MENARIK DIBACA:  Pekan Rantau Melayu Pasar Digital, Resmi Dibuka

Penyemprotan yang dilakukan tidak hanya berhenti di sini. “Saya dan teman-teman dari Demokrat Pekanbaru akan berkeleling Pekanbaru untuk memastikan semua wilayah di Pekanbaru aman dan tidak mudah terpapar Corona,” tuturnya.

Sementara Ketua RW setempat, Sujadmiko mengaku merasa bangga atas kegiatan sosial yang dilakukan Azwendi dan tim.

Ia berharap penyemprotan disinfektanisasi di Masjid bisa mengurangi kecemasan jem’ah dalam beribadah.

“Ini Penyemprotan pertama kali. Sebelumnya kami (warga) juga sempat berfikir untuk melakukan hal serupa namun terbatas alat dan sebagainya,” tandasnya. (Yusuf)