T Azwendi Fajri Saksikan Penyerahan Bantuan Sosial KPM-PKH di Kecamatan Sail

0
48

PEKANBARU(HPC)- Acara penyerahan Bantuan Sosial Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan atau KPM-PKH tahun 2020 di Kecamatan Sail, Kelurahan Cintaraja, Rabu (23/9/2020) sore kemarin, dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE serta dihadiri ratusan masyarakat dan Ketua Kordinator bantuan Kota Pekanbaru Jasman,S.Sos, Korcam Sail Tri Desna Ningsih dan Pendamping Nia Fatimah Zahro.

Usai menghadiri acara tersebut, Tengku Azwendi Fajri SE mengatakan, Penyerahan bantuan tersebut merupakan program dari Pemerintah Pusat yang disalurkan lewat pemerintah Kabupaten/Kota yang ada

“Jumlah Penerima di Kecamatan Sail ada 259 kepala keluarga. Tentu kami sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru dengan kapasitas untuk pengawasan dalam penyaluran bantuan sosial ini, ingin memastikan tersalurkan dengan tepat,” ujar Azwendi

MENARIK DIBACA:  Rektor UR : Jika Universitas Ingin Maju, Mahasiswanya Harus Berpikir Maju

Adapun bantuan KPM-PKH tahun 2020 yang diserahkan untuk Tiga bulan, yaitu Agustus, September dan Oktober sebanyak 13.671 KPM masing-masing 15 Kg beras.

“Pastinya ini terjadi karena ada sinergitas antara pemerintah yang ada di pusat, provinsi dengan yang ada di kabupaten/Kota. Untuk itu bantuan ini patut kita syukuri karena ini sangat membantu ditengah mewabahnya pandemi covid-19,” tutur Azwendi.(YS)