Tahun Baru 2020, Objek Wisata Kasang Kulim ZOO Hadirkan Artis An Roys

0
422

PEKANBARU(HPC)- Memasuki masa libur anak sekolah serta memasuki, objek wisata Kasang Kulim ZOO atau lebih dikenal Kebun Binatang yang berada di Jalan Kubang Raya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar mengelar acara hiburan musik dengan artis An Roys asal Padang dan artis pendamping Widya Cobra serta artis lokal kota Pekanbaru.

Selain hiburan musik, pihak pengelola Kasang Kulim juga mengelar berbagai kegiatan dan aneka permainan anak-anak serta memberikan hiburan menaiki gajah tunggal bagi pengunjung Kasang Kulim.

Pengelolaan dan Pengawas Kadang Kasang Kulim, Laskar Jaya Permana, SE mengatakan, Untuk liburan panjang ini, kita dari pihak pengelola membuka wisata kunjungan pada 21 Desember hingga 5 Januari 2019. Untuk harga tiket masuk wisatawan Kasang Kulim ini, untuk orang dewasa harga tiket hanya 25 ribu dan anak-anak 20 ribu. Sedangkan jadwal buka wisata Kasang Kulim dimulai pukul 08. 00 WIB hingga 16.30 WIB,” ujar Laskar. Sabtu(21/12/2019)

MENARIK DIBACA:  Zamri: Tolong Perhatikan Desa Kami

 

 

 

 

Selain mengundang artis An Roys asal Padang, kita juga memperlihatkan hewan satwa yang dilindungi kepada pengunjung, seperti : beruang, burung Merak, burung Elang, musang, burung rangkong, Singa serta ada permainan naik gajah tunggal, sepeda air, kolam renang dan terowongan batu dan permainan anak-anak lainnya,” ujar Laskar

Sedangkan fasilitas yang kita siapkan bagi pengujung yakni wahana hutan lindung bagi keluarga dan sarana ibadah. Bagi pengujung yang melihat hewan satwa, kita menghimbau kepada pengujung untuk tidak memberi makanan kepada satywa serta tidak mengganggu tamanan yang sudah kita tanami. Inilah bentuk hiburan wistawa bagi masyarakat Riau dan Luar Riau. Kita juga menyiapkan layanan kesehatan bagi pengujung,” ungkap Laskar Jaya Purnama.

MENARIK DIBACA:  Sabtu depan PORDASI Gelar Kegiatan Berkuda di Okura

Disamping itu, kita akan memberikan penghargaan piagam bagi rombongan yang datang ke Kasang Kulim yang sifatnya edukasi atau ingin belajar mengetahui tentang hewan satwa secara langsung,” ungkap Laskar Jaya Purnama.(Yusuf)