Tahun ini Masjid As Sakinah Potong 5 Ekor Hewan Qurban

0
32

KAMPAR (HPC)- Pelaksanaan pemotongan hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1441H Masjid As Sakinah Perumahan Griya Sakinah, Menara Utama dan Pesona Dua Nagari RT. 07 Menyembelih Lima Ekor Hewan Qurban.

Hal ini disampikan Langsung oleh Ketua Panitia Qurban Masjid As Sakinah Ustadz Egi Supriadi. S. Kom.I ketika di tanya di Masjid As Sakinah.

” ya Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat melaksanakan pemotongan lima ekor hewan Qurban, Tiga Ekor Hewan Kerbau dan Dua Ekor Kambing,” kata Ustadz Egi Supriadi. S. Kom. I, Jum’at (31/7/2020)

Hal senada juga di Tambahkan oleh Ketua Umum Masjid As Sakinah Ustadz Sarwan Kelana, ketika berbincang bersama media dirinya menyampaikan pelaksanaan Pemotongan hewan Qurban tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya.

MENARIK DIBACA:  Ini Motif Perampokan dan Pembunuhan di Desa Karya Indah Akhirnya Diamankan Polisi

” kita lihat pemotongan hewan qurban tahun ini walaupun di masa pandemi covid-19 meningkat dari tahun sebelum nya, dan tahun ini masjid kita memotong Kerbau, kita berharap semoga tahun depan semakin Meningkat.” ujar Sarwan Kelana yang juga Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru itu. (yon)