Terkait Kabut Asap, Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu Muhammad Syafaat, S.Hi langsung Sidak ke Diskes Inhu

0
327

INDRAGIRI HULU (HPC)- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) Muhammad Syafaat. S. Hi, langsung Melakukan Sidak Tentang Kesiapan dinas Kesehatan Kabupaten Inhu. Dalam sidak ini Muhammad Syafaat. S.Hi, meninjau Posko Kesehatan yang di Buat oleh dinas Kesehatan.

“Setelah tadi pagi berkoordinasi dengan Plt. Kadis Pendidikan, siang ini saya selaku ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Inhu langsung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hulu, Selain membahas penanggulangan masyarakat korban terpapar Asap, kami juga meninjau langsung Posko Kesehatan terkait bencana Asap.” Kata Muhammad Syafaat, ketika di wawancara, Senin (16/9/2019)

Lebih lanjut di Harapkan Mantan Aktifis UIN Suska Riau itu, agar Dinas Kesehatan khususnya mampu menjadi Gardu terdepan dalam tindakan kuratif masyarakat yang terdampak kabut asap.khususnya pelayanan kesehatan, Karena Dinas Kesehatan langsung membawahi Puskesmas diseluruh Kecamatan masing masing puskesmas sudah menyiapkan Posko Asap untuk Melayani pasien terdampak ISPA.” Tegasnya.

MENARIK DIBACA:  DPRD Pekanbaru Hearing Bahas Ranperda Penyediaan Sistim Air Minum
Muhammad Syafaat ketika Berbincang

Terakhir Muhammad Syafaat Mendorong Pemerintah Pusat dan Provinsi Riau Untuk All Out Mengalokasikan Anggaran Khusus Mengatasi Bencana Kabut Asap.

” ya Terakhir Kita harus mendorong Pemerintah Pusat dan Provinsi untuk All Out mengalokasikan Anggaran khusus untuk mengatasi Bencana Akibat Kabut Asap ini.” tutupnya. (wan)