Anggota DPRD Inhu dari PKS Ini Langsung Turun Kejalan Membangikan Masker Ke Masyarakat

0
183

INDRAGIRI HULU (HPC)- Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu, yang Juga sebagai Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Syafaat. S. Hi merasa Terpanggil ketika melihat Masyarakat yang berjalan Tidak Menggunakan Masker di Tengah Tengah Kabut Asap.

Dirinya Langsung peduli dengan hal itu, maka Senin (16/9/2019) dirinya bersama dengan kader PKS dapil 4 Dirinya membagikan Masker Kepada Masyarakat, agar dapat di Gunakan ketika keluar rumah.

” ya Sebagai bagian dari kepedulian kepada Masyarakat yang terpapar Asap, maka kita bersama Kader PKS membagi bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat di jalan jalan agar Masyarakat dapat Menggunakan ketika Keluar Rumah.” kata Muhammad Syafaat. S.Hi.kepada Media.

MENARIK DIBACA:  Ribuan Warga Meranti Menyaksikan Film G30S / PKI
M. Syafaat Bersama Tim Kader PKS

Politisi Muda PKS Inhu ini menghimbau kepada Masyarakat Inhu agar selalu Memeriksa Kondisi Kesehatan dalam keadaan sekarang ini jangan sampai Terkena ISPA.

“Setidaknya kita memberikan asa dan harapan kepada Masyarakat bahwa bencana Asap ini cepat berlalu dan tentunya menjadi media komunikasi langsung dengan masyarakat untuk mengingatkan agar tidak beraktivitas di luar rumah. Kita menghimbau banyak minum air putih, konsumsi buah dan segera memeriksakan kesehatan di Puskesmas terdekat jika mengalami gejala sesak nafas, pusing, dll. ” Cetus Mantan Ketua BLM UIN Suska Riau itu. (wan)