Tokoh Riau H. Tengku Arif , SH Asal Rengat Meninggal Dunia

0
270
Alm. H. Tengku Arif , SH Semasa Muda Beliau (foto. Doc)
Alm. H. Tengku Arif , SH Semasa Muda Beliau (foto. Doc)

JAKARTA (HPC)- Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah salah seorang Tokoh Riau yang berasal dari Rengat ayahanda bapak H. Tengku Arif , SH, Sultan Indragiri ke XXVI, pada hari Selasa, 14 Juni 2016 Pukul 23.40 di jakarta.

Rumah duka jl. Kayu Putih Raya b-17, Villa Tanah Mas, Jakarta Timur, 13220. Tampak di kerumuni oleh para pelayat. Pasalnya H.Tengku Arif adalah salah satu dari Putra Riau terbaik dan salah satu dari Tokoh Riau beliau wafat dalam Usia 87 tahun. Dan langsung dimakamkan di Jakrta bada Ashar.

“Kami selaku anak almarhum sekali lagi meminta maaf kepada sanak pamili dan saudara serta kerabat almarhum yang selama almarhum hidup. Kami keluarga sangat kehilangan sosok ayah yang selama ini menjadi panutan kami dalam keluarga, semoga ayah ditempatkan di sisinya.” Kata T.Parameswara selaku anak almarhum ketika berbincang dengan haluanpos.com, minggu (19/06/2016).

Kita ketahui bahwasanya Almarhum adalah sosok yang baik dan sosok yang dapat menjadi contoh bagi generasi muda yang ada saat ini di Riau. Dan banyak yang mengucapkan bela sungkawa terhadap wafatnya tokoh terbaik dari Riau itu.

Innalillahi wa Inna Ilaihi rojiun. turut berduk cita yang dalam semoga almarhum wafat dalam khusnul khotimah dan diterima semua amal dan ibadah nya…Amiiiiin” Andika Rachmad dalam komentarnya di Facebook Tengku Parameswara.
Sedangkan Karir beliau terakhir sebagai staf ahli direksi pertamina. Tgl lahir 21 September 1929, nama istri: Hj. Tengku Umi Kalsum, anak: Tengku Parameswara, SH, Tengku Zulfikar, SE, Tengku Dewi Savitry SH. (sr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY