Usai Dilantik, Ketum Depinas Soksi Ir. Ali Wongso Sinaga Mendukung Penuh Kader Soksi Untuk Maju Di Pilkada 2024

0
167

PEKANBARU(Haluanpos.com) –Ketum Depinas Soksi Ir. Ali Wongso Sinaga melantik secara resmi pengurus Depidar IV Soksi Riau, Depidar IV Baladhika Karya Soksi Riau, Depicab Soksi Kota Pekanbaru beserta Depiancab Soksi Kecamatan se-Kota Pekanbaru Masa Bakti 2021-2026 di Gedung Seni Idrus Tintin MTQ. Minggu (28/03/2021).

Ketum Depinas Soksi Ir. Ali Wongso Sinaga dalam sambutannya mengatakan, Kami yakin para pengurus Soksi yang baru saja kita lantik baik itu Pengurus Depidar IV Soksi Riau, Baladhika Karya Riau, Depicab dan Depiancab Soksi kedepan pada tahun 2024 Partai Golkar akan menang.” ungkap Ali Wongso Sinaga.

Dan kami yakin Kepengurusan Depicab Soksi yang dipimpin oleh Ida Yulita Susanti, SH, MH Kedepan akan mampu mengibarkan panji-panji SOKSI hingga ke tingkat Kecamatan hingga Kelurahan di Kota Pekanbaru, sehingga Partai Golkar akan meraih kemenangan nantinya di tahun 2024 mendatang, berasal dari para kader terbaik Soksi,” ujar Ali Wongso Sinaga.

MENARIK DIBACA:  Khairuddin Al-Young Pukau Acara Silaturahmi V Grup Yong Dolah Celoteh & Humor Melayu

“Kami pengurus Soksi pusat tentunya mendukung para kader yang nantinya akan bertarung di kancah politik pada tahun 2024 mendatang. Kami yakin dan sudah layak Ida Yulita Susanti, SH, MH nantinya kita dukung penuh pada Pilkada tahun 2024 di Kota Pekanbaru ini untuk maju sebagai Bacalon Walikota Pekanbaru dari Partai Golkar,” ujar Ali Wongso Sinaga dengan penuh samangat.

Sementara itu, Ida Yulita Susanti, SH, MH menambahkan, Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan kehadiran Ketum Depinas Soksi pusat dan jajaran, Depipus Baladhika Karya Soksi, meskipun dimasa pandemi ini, kita semua Alhamdullillah diberikan kesehatan oleh Allah SWT.” Ucap Ida Yulita Susanti,SH,MH dalam sambutannya.

MENARIK DIBACA:  Tamat, Ahli Dewan Pers Tegaskan Kasus Media Harian Berantas Terhadap Bupati Bengkalis murni Kesalahan KEJ

Hadirnya Ketum Soksi pusat ini, akan menambah semangat kami yang ada disini, dan kami siap penuh mengibarkan Panji-panji SOKSI ini yang tersebar di 15 Kecamatan dan 83 Kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru, agar lebih di cintai masyarakat luas,” ungkap Ida Yulita Susanti.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketum tadi, bahwa perlu kerja keras dan bahu membahu, guna memenangkan serta membangkitkan kembali kejayaan SOKSI dan Partai Golkar di Bumi Melayu Lancang Kuning ini pada tahun 2024 mendatang yang menjadi pemenangnya adalah kader-kader terbaik SOKSI,” ujar Ida.

Kami juga tentunya senang dan bahagia, dalam agenda pelantikan para pengurus SOKSI kali ini yang mematuhi Prokes secara ketat, artinya kita dukung penuh program Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan kita berharap dan Berdoa tentunya Pandemi ini segera berakhir,” ungkap Ida Yulita Susanti.(YS)

MENARIK DIBACA:  Dra Arbaini MT Ajak Mengembangkan Riau Science Techno Park dengan Inovasi dan Teknologi