Wabup Meranti Tegaskan, Langsung Diberhentikan Bila Ada ASN & Honorer Absen Dari Tugas Dinas

0
316

MERANTI (HPC)– Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs Said Hasyim sidak pegawai dan honorer di kantor Satpol PP dan sekaligus menjadi Pembina Apel Senin pagi (16/10/2017).

Dari pantauan haluanpos.com di lapangan terlihat Wakil Bupati Meranti Drs Said Hasyim melakukan sidak terhadap beberapa Pegawai dan honorer di kantor Satpol-PP yang bertugas di lapangan wilayah Kab. Kepulauan Meranti.

Dalam sambutan kegiatan apel yang dipimpin Wakil Bupati H. Said Hasyim, beliau menyampaikan atas nama pemerintah kepulauan Meranti mengucapkan Bela sungkawa atas terjadinya Musibah beberapa hari yang lalu, Kita harapkan ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua dan berharap tidak akan terjadi lagi hal yang seperti itu.

MENARIK DIBACA:  Puskesmas Simpang Baru Ajak Tingkatkan Silaturahmi

“Saya berharap kepada semua pegawai dan Honorer yang ada, agar tidak terjadi kembali hal seperti itu, supaya berhati-hati di saat melakukan tugas baik itu di kantor dan  di luar lapangan” ungkapnya.

“kepada anggota terkait kedisiplinan anggota satpol pp, karena  semua anggota ini adalah panutan bagi kita semua, jangan sampai anggota malah berbuat melenceng dari aturan” Tambahnya.

Dikesempatan itu juga beliau turut menyampaikan peraturan Perda terbaru terkait kehadiran ASN maupun honorer yaitu apabila pegawai yang tidak hadir dalam satu hari itu akan di potong insentif nya sebesar 20 persen begitu juga kepada honorer apabila 3 hari absen berturut turut langsung di berhentikan. Tegas Drs Said Hasyim.

MENARIK DIBACA:  Polres Meranti Rajut Silaturahmi bersama dengan Tokoh Masyarakat Thionghoa di Kota Sagu

Editor:(Drm/Win)