Wagubri Lantik DPP LSM Peduli Provinsi Riau dan Milad Ke 14 Tahun

0
423

PEKANBARU (HPC)- Wakil Gubernur Provinsi Riau H. Edi Natar Nst. S.Ip langsung Hadir dan Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat (DPP LSM Peduli) Provinsi Riau, sekaligus Milad LSM Peduli Yang ke -14 Tahun, berteman di Gedung Darma Wanita Provinsi Riau, Minggu (22/9/2019).

Dalam Pelantikan itu Wagubri Mendukung dan Memberikan Semangat Kepada Pengurus DPP LSM Peduli Provinsi Riau, yang baru di lantik untuk terus Menjadi Solusi yang terbaik kepada Masyarakat.

“Selamat dan Tahniah atas pelantikan LSM Peduli Provinsi Riau, semoga kedepan lembaga ini semakin peka terhadap Masyarakat, dan akan terus menjadi solusi terhadap SDM di Provinsi Riau,” Kata H. Edi Natar Nst, dalam sambutannya.

MENARIK DIBACA:  Danrem 011/LW Tinjau Lokasi Cetak Sawah Diaceh Timur

Lebih lanjut di tambahkan Orang Nomer Dua di Provinsi Riau itu, dirinya Merasa Bangga dengan Semangat pengurus LSM Peduli Provinsi Riau yang dengan kondisi Ditengah Kabut Asap tapi tak menyerah untuk Bergerak.

” ya saya juga bangga dengan Pengurus yang semangat di tengah tengah Kondisi seperti ini, kabut asap tapi selalu semangat hingga pelantikan ini berjalan dan semangat ini harus terus di pupuk dan terus maju. dengan pelantikan ini kedepan LSM Peduli Provinsi Riau dapat Memberi Manfaat Ke Masyarakat Riau.” ujar Wagubri.

Ketum DPP LSM Peduli Provinsi Riau Datuk Panglime Khairuddin Al-Yong Riau, S.Hi. M. Ag, menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang mendukung acara pelantikan ini hingga sukses.

MENARIK DIBACA:  Anggota DSD SDS Polda Riau Safari Ramadhan

” kami dari Pengurus LSM Peduli Provinsi Riau, mengucapkan Terimakasih banyak kepada Pemerintah yang mendukung dan Mensupor acara kami, terutama kepada Bapak wakil Gubernur yang langsung hadir dan Melantik Kami hari ini.” kata Khairuddin.

Tampak Hadir dalam Pelantikan itu, Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana, Ketua FJMR Provinsi Riau Yefrizal dan Sekjen Tamrin Ismail, Ketua LSM Peduli Riau Kota Dumai dan Tamu Undangan Lainnya. (wan)