Menuju Rohil Satu Muhammad Maliki Komitmen Bolo Kampung

0
50

ROKAN HILI (HPC)- Dengan menggunakan Barisan Becak Bakal Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) Muhammad Maliki Jum’at Sore diantar menuju Kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Rohil.

Kehadiran Muhammad Maliki Bersama Rombongan ini bertujuan Mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Rohil, Jumat (20/9/2019), selain diantar Ratusan Relawan Maliki Juga diantar oleh Kedua Orang Tuanya.

Setibanyak di Kantor PDI Perjuangan Muhammad Maliki di sambut baik oleh Panitia DPC PDI Perjuangan. bakal calon Bupati Rokan Hilir Muhammad Maliki mengatakan tujuan mencalon sebagai bupati rokan hilir dirinya berkomitmen ingin membolo kampung untuk rokan hilir yang lebih baik.

” ya kita maju untuk calon Bupati Rohil ini memiliki Tekat untuk membolo kampong dan mensejahterakan Rakya kito kedepannya.” ujar Muhammad Maliki.

MENARIK DIBACA:  Gubernur Riau dan Wakil Bupati Meranti Serahkan Bantuan Rumah Sederhana Layak Huni dan Kapal Perikanan

Selain itu Muhammad Maliki juga mengembangkan sektor parawisata yang sudah ada selain sektor parawisata pertanian dan perkebunan menjadi perhatian dalam visi misi nya kedepan.

Sementara untuk kwalisi maliki juga telah melakukan kemunikasi kepartai politik yang lain bukti keseriusan nya ingin mendaftar menjadi bakal calon bupati telah tampak ketika dirinya Mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati. (Rls/jul)