Warga Sambut baik Silaturahmi bersama Abuya KH Ramli Abdul Hamid Lc

0
106

KUALU (HALUANPOS.COM)- Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dari Partai Nasdem H. Ramli Abdul Hamid. Lc bersama Tim menggelar Silaturahmi sekaligus sosialisasi dirinya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau tahun 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan Hadirnya untuk mengikuti acara Wirid Bulanan Bapak-bapak Perumahan Sakinah RT 07, Blog B5 No38. Kehadiran Abuya KH Ramli Abdul Hamid disambut baik oleh warga setempat.

” Alhamdulillah kehadiran kami dimalam ini disambut baik oleh warga, kami juga mengenalkan diri kami dan menyerap aspirasi dari warga yang hadir.” kata H. Ramli Abdul Hamid Lc, jum’at (/12/2023).

Lebih lanjut di sampaikan Pengasuh Pondok Pesantren Al Uswah itu, kehadiran dirinya ingin menyapa warga dan sekaligus memperkenalkan dan mohon doa untuk maju sebagai Calon DPRD Provinsi Riau tahun 2024.

MENARIK DIBACA:  Warga Heboh Temukan Mayat Pria di Pinggir Jalan di Pekanbaru

” kepada bapak, ibu saya juga mohon doa agar di permudah niat baik kita maju sebagai wakil rakyat tahun 2024 melalui partai Nasdem di Provinsi Riau.” ujarnya.

Buya Ramli Abdul Hamid yang mendapatkan Nomor Urut 6 itu juga menyampaikan dan menampung pertanyaan-pertanyaan dari warga terkait beberapa persoalan, diantara nya bantuan Masjid, Jalan, dunia Pendidikan dan lainnya.

Salah saru warga sangat senang dengan silaturahmi bersama Buya Ramli Abdul Hamid, yang banyak memberikan solusi kedepannya.

” dari silaturahmi tadi buya Ramli siap membantu dan memberikan solusi untuk kami di sini.” ujarnya. (wn)