Widi Yolanda disahkan Menjadi Ketua AMK PPP Kota Pekanbaru

0
193

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Widi Yolanda, mengahadiri acara Silaturahmi menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H bersama Pengurus serta masyarakat di Lingkungan Kantor DPC PPP Kota Pekanbaru.

Ketika diwawancarai Widi Yolanda yang baru saja dilantik dilantik sebagai ketua angkatan muda ka’bah (AMK). Berharap agar kedepannya partai PPP dapat hadir di lingkungan masyarakat mulai dari yang terbawah seperti kelurahan, rw dan rt.

” Saya Widi Yolanda disahkan sebagai ketua AMK pada hari ini 2021s/d 2026. Di AMK saya berharap agar pemuda di Pekanbaru dapat bergabung bersama di Partai politik.” kata Widi Yolanda, Sabtu (10/4/2021).

Lebih lanjut disampaikan Widi usai disahkan sebagai Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru. Dirinya akan menjalankan Visi dan Misi AMK Kedepan bersama Jajaran Pengurus lainnya.

MENARIK DIBACA:  Laksanakan MKPT ke 2 se Pekanbaru, UEK-SP Sidomulyo Saling Berbagi di Tengah Pandemi

” visi misi kita agar kedepannya banyak anak muda yang mengisi catur politik di kota Pekanbaru ini. Serta kita juga berterimaksih Kepada Ketua serta jajaran Pengurus PPP Pekanbaru yang memberikan amanah ketua AMK ini kepada saya.” ujarnya. (Bal/dil)