SUMBAR (HPC) –DPD Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) SUMBAR bekerjasama dengan BEM KM UNAND Sukses melaksanakan Seminar Nasional dengan tema “Succes With Millenial Generation” di Convention Hall UNAND pada hari Minggu 27 Mei lalu.

Acara Tersebut di Hadiri 1000 peserta mulai dari Dosen, Guru, Mahasiswa dan Pelajar se Kota Padang. Pembicara yang di undang merupakan Motivator Muda No.1 Indonesia Versi Majalah Peluang yaitu Mr. Syafii Efendi dan Beliau sangat semangat memberikan Ilmu terbaiknya kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara Seminar Nasional tersebut.

Mr. Syafii Efendi saat di temui Haluanpos.com menyampaikan bahwa Anak Muda Indonesia harus fokus dengan mimpi dan cita-citanya, anak muda indonesia jangan pacaran agar bersih dirinya dan baik rezekinya karena merekalah tonggak dari Negeri ini di masa depan.” katanya.

Syafii Efendi juga menyampaikan bahwa acara “Seminar Nasional Succes With Millenial Generation ini di buat untuk membuka cakrawala berfikir pemuda SUMBAR khususnya Kota Padang untuk bisa menyiapkan dirinya karena persaingan akan semakin ketat dan mereka harus menang agar tidak menjadi kacung di Negeri Sendiri”.tambah Motivator.

Syafii Efendi juga menyampaikan bahwa kita harus lebih focus Persiapkan Generasi muda kita.

Acara yang di selenggarakan dari pagi sampai jam 1 siang itu berjalan lancar dan sukses serta tertib sampai acara selesai. (rls)