PEKANBARU (HPC) – Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) telah mewisudakan sebanyak 172 Orang Wisudawan/ti.

“Lulusan UMRI sudah tersebar diberbagai bidang profesi, menciptakan lapangan kerja dan menyambung studi kebeberapa Universitas ternama, bahkan ada juga yang mendapatkan beasiswa S2 keluar negri. ” kata DR. Mubaraq, Rektor UMRI sabtu (12/5/2018).

Lebih lanjut di tambahkan Rektor Jumlah alumni tersebut 2414 orang. UMRI akan kembangkan basis kewirausahaan untuk memperoleh cikal bakal pengusaha nantinya. Rektor juga menyampaikan motto UMRI ‘HEBAT’ yang artinya Heroik, bermarwah & bermartabat.
Penyerahan Alumni langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Riau
DR. Mubarak. M.SI, Rektor langsung menyerahkan para alumni ini kepada Ketua Umum IKA UMRI Alex Akbar. SE untuk dibina.

”kita selaku pengurus di IKA UMRI ini akan siap membimbing & membina alumni yang baru di wisudakan menjadi lebih baik kedepannya dalam karier sesuai pada bidangnya.” Kata Ketua IKA UMRI Alex Akbar. SE.

Lebih lanjut ditambahkan Alex yang Juga Politisi Muda PAN dan Pengurus di ICMI Muda Prov Riau,itu dirinya berharap kepada alumni yang sudah di wisuda agar dapat berpartisipasi, saling mendukung sesama alumni agar tercapainya visi & Misi UMRI dan menjadi cendikiawan yang handal dalam segala lini dan bidang.

“Kita berharap agar para alumni kita yang sudah diwisuda ini dapat menjadi pencipta lapangan kerja disegala bidang yang handal dalam berwirausaha. Dan kita juga meminta agar alumni kita dapat menerapkan ilmunya di tengah-tengah masyarakat yang ada.” Tutup Ketua IKA UMRI.(rls)