Zainal Arifin Pimpin IK3S Kota Pekanbaru

0
543

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Zainal Arifin SE MH terpilih sebagai ketua Ikatakn Kekeluargaan Kenegerian Kampar Sekitarnya (IK3S) Kota Pekanbaru, periode 2021-2025 dalam tahapan pemilihan ketua IK3S yang baru yang berlangsung di Sekretariat IK3S Jalan Pepaya Pekanbaru, Jumat (10/12).

Tahapan pemilihan ketua dan tim formatur ini berlangsung alot dan diikuti sejumlah calon dan berbagai desa yang tergabung dalam IK3S.

‘’Alhamdulillah,antusias warga IK3S Pekanbaru cukup baik, kita berharap secepatnya ketua dan tim formatur terpilih menyusun kepengurusan yang baru dan mempersiapkan acara pelantikan,’’ sebut Ketua Panitia Drs Rahimi didampingi sekretaris panitia Bakri SPd.

Dikatakan Rahimi, proses selanjutnya panitia bersama ketua dan tim formatur terpilih dari perwakilan masing-masing desa dan gabungan beberapa desa segera akan melakukan pertemuan lanjutan menindaklanjuti tahapan pemilihan ini.

MENARIK DIBACA:  Perluas Wawasan Mengenai Jurnalistik, HIMASKA FMIPA UNRI Kunjungi HaluanPos

Sementara itu Ketua IK3S demisioner Dr Hasyim MA yang hadir pada tahapan pemilihan itu mengucapkan selamat kepada Zainal Arifin terpilih menjadi ketua IK3S yang baru. Ia berharap pengurus ke depan harus diisi anak-anak muda Kampar yang energik dan bersemangat membangun komunikasi dan silaturrhami kepada seluruh warga IK3S yang ada di Kota Pekanbaru ini.

‘’Harapan kita kepada ketua dan pengurus baru nantinya segera data dan himpun warga kita IK3S di 15 kecamatan yang ada dalam kota ini.Ini juga sebagai agenda persiapan kita melaksanakan pelantikan nantinya sekaligus wadah bersilaturrhami. Kami yang tua-tua ini akan mendukung penuh berbagai program IK3S ke depan,’’ sebut Sekretaris MUI Kota Pekanbaru ini.

MENARIK DIBACA:  UPT Museum Sang Nila Utama dan Taman Budaya Disbud Riau Taja Pameran Seni Rupa "Rasa Rupa Rasa"

Zainal Arifin saat dihubungi terpisah sedang berada di Batam, Kepri, mengikuti kunker DPRD Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada warga IK3S yang memberikan amanah ini kepada dirinya.

Ia berharap kerjasama semua pihak untuk membesarkan IK3S sebagai organisasi paguyuban dan wadah berhimpun dan bersilaturrahmi warga dari Kenegerian Kampar dan sekitarnya di ibukota Provinsi Riau ini.

‘’Saya tidak akan bisa bekerja sendiri. Saya perlu kebersamaan untuk bersama-sama mensukseskan berbagai aganda dan program IK3S ke depan, terutama tentunya kawan-kawan dan dunsanak serta para orang tua kami yang mengikuti tahapan Mubes tersebut,’’ sebut Zainal, yang juga warga IK3S yang berasal dari Dusun IV Selat Aur, Desa Pulau Birandang, Kampar, ini.(bus)

MENARIK DIBACA:  Intensitas Hujan Tinggi, BPBD Riau Imbau Warga di DAS Waspada Banjir