Alumni FU UIN Suska Riau diamanahkan Wakil Ketua DPRD Pelalawan

0
143

PEKANBARU (HPC)- Alumni Fakultas Ushuluddin (FU) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Provinsi Riau, H. Anton Sugianto. S. Ud dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan di Amanahkan Sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan Periode 2019-2024.

Ketika berbincang dengan Media haluanpos.com H. Anton Sugianto, mengucapkan Rasa Syukur kepada Allah Atas Amanah baru yang ia emban sebagai Wakil Rakyat di Pelalawan.

” Yang pertama tentu kami bersyukur kepada Allah atas amanah dan kepercayaan Masyarakat kepada kami, sebagai wakil mereka di Kabupaten ini. Dan kita siap untuk menjalan kan amanah ini untuk mensejah terakhir Masyarakat kita.” kata H. Anton Sugianto, S. Ud selasa (13/8/2019)

MENARIK DIBACA:  Caketum BPP HIPMI Silaturahmi dan Halal Bi Halal Ke BPD HIPMI Provinsi Riau

Lebih lanjut di tambahkan Alumni Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau itu, dirinya juga mengucapkan banyak Terimakasih kepada Tim dan Masyarakat yang telah memberi kepercayaan dan suara mereka untuk dirinya.

” kami juga berterimakasih kepada tim dan Masyarakat, terutama Masyarakat dapil Dapil 4, Kecamatan Pangkalan Lesung, dan Kecamatan Pangkalan Kuras yang percaya kepada kami dan memilih kami sebagai Wakil Mereka di DPRD Kabupaten Pelalawan. Tentu kedepan kami akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat di Kursi DPRD ini.” ujar Politisi Partai Manat Nasional (PAN) Pelalawan ini. (wan)