Tokoh Muda Meranti ini Berani Tinggalkan PNS untuk Menjadi Wakil Bupati Meranti

0
365

SELATPANJANG (HPC)- Salah Satu Tokoh Muda di Kabupaten Kepulauan Meranti Hery Saputra SH menyatakan Siap Maju Menjadi Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2021-2026.

Hal ini terlihat ketika dirinya bersama Tim mendatangi Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk Mengambil Formulir Bacalon Wakil Bupati Meranti.

” ya Alhamdulillah kami bersama Tim pada jum’at yang berkah ini datang ke kantor DPD Partai Nasdem untuk Mengambil Formulir Bacalon Wakil Bupati.”kata Hery Saputra. SH, ketika di wawancarai. Jum’at (11/10/2019)

Lebih lanjut di tegaskan Oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkab Meranti itu, dirinya siap mundur sebagai ASN jika sudah ditetapkan Oleh KPU Sebagai Calon Wakil Bupati Meranti.

MENARIK DIBACA:  Ginda Burnama Tinjau Layanan Kantor Camat Tampan

” Insyaallah kita siap untuk mundur sebagai ASN jika sudah ditetapkan oleh KPU. Karena Dengan niat tulus, Dan hanya mengharap ridho Allah kita akan bekerja maksimal untuk melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Meranti kita ini.” tegas Pemuda yang Akrab di sapa Ery Gading ini. (wan)