Politisi Muda Muhammad Maliki Kembalikan Formulir di PKB Rohil

0
52

Bagansiapiapi- (HPC) Politisi muda Muhammad Maliki mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Bupati/Wakil Bupati Rohil di Kantor DPC PKB Rohil, sabtu 7/12/2019 Sore.

Pengembalian Formulir Muhammad Maliki sebagai balon Bupati Rohil periode 2020-2025 itu diwakili Oleh Orang tua nya H Ujang Syahrin yang akrap di sapa Uang Leno serta Puluhan Pendukungnya.

Kedatangan Tim Disambut Hangat oleh anggota penjaringan DPC PKB Rokan Hilir Khoiruddin didampingi Sekretaris PKB Rohil, H Amran, anggota Syahrin Usman, kader PKB Habib Nur dan sejumlah pengurus partai.

Saat dihubungi Muhammad Maliki mengatakan kehadirannya ke DPC PKB sebagai tindak lanjut dan keseriusan dirinya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Rohil.

MENARIK DIBACA:  Sekda  minta kepada Perusahaan untuk ikut membantu korban banjir dikecamatan Rantau  Kopar 

“Untuk pembaharuan Rohil yang lebih baik sudah tergambarkan semuanya, seperti sektor pariwisata, pertanian, perkebunan, infrastruktur dan yang paling saya seriusi di bidang pariwisata dan perikanan. Karena Rohil memiliki potensi ini dan didukung dengan wilayah yang sangat strategis,”kata nya.

Maliki Menjelaskan Rokan Hilir merupakan kabupaten di Provinsi Riau yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Utara. Selain itu, juga berbatasan dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura dan ini sangat menguntungkan bagi Rohil.

“Kemudian saya juga ingin menggalakkan pertanian, karena dulunya Rohil merupakan salah satu lumbung padi terbesar di Riau. Sekarang malah semakin berkurang,” ujar Maliki, sekaligus berharap visi misinya bisa berjalan untuk menjadi Kabupaten Rohil lebih baik.

MENARIK DIBACA:  Irwan Pimpin IKA MAN, Santuni Anak Yatim

Untuk menjajaki koalisi, sambungnya sudah dilakukan dengan partai lainnya, begitu juga dengan PKB .

“Dengan Bismillah dan restu kedua orang tua, kita bersama-sama merangkul untuk daerah Rohil yang lebih baik lagi,” Kata maliki.

Sementara itu  Penjaringan DPC PKB Khoiruddin, Menyampaikan sampai hari ini ada tujuh calon yang mendaftar, dua dari kader PKB, mendaftar sebagai wakil Bupati, lima calon lagi mendaftar sebagai Bupati.

” Biasanya penghujung waktu baru ada mengembalikan formulir,” ucap Bendahara PKB ini. Jul