4 Pasang Calon Walikota Dumai Tahun Ini di Isi Keluarga Besar IAI TF

0
698

DUMAI (HPC)- Pilkada yang akan diselengrakan dalam waktu dekat ini semakain memanas karena waktu pilkada tingal hitugan bulan lagi.

Dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 ini,Ada 4 calon Yang akan Maju Mengikuti pesta demokrasi serentak beberapa Kabupaten Kota,Dari 4 calon ini rupaya di isi oleh keluarga besar INSTITUT AGAMA ISLAM TAFAQUFIDIN KOTA DUMAI(IAI TF). dulu nya disebut SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM TAFAQUFFIDIN KOTA DUMAI (STAI).

Ketika dikomfirmasi via tepon seluler Oleh Awak Media pada tangal 18 Sebtember 2020 kepada salah satu alumni IAI TF,Teguh Hidayat SH Membenarkan hal tersebut.
Teguh mengatakan Dari 4 pasang bacoalon Tersebut mau itu bacalon wali kota ataupun Wakil nya disana ada keluarga besar IAI TF(institut agama islam tafaquffidin).

MENARIK DIBACA:  Cawako Kota Dumai Hendri Sandra Tinjau Lokasi dan Santuni Warga Terdampak Banjir

Teguh Mengatakan bahwa IAI TF banyak melahirkan alumni-alumni Yang Handal Dan Hebat,alumi IAI TF banyak yang mengisi ditenaga pendidikan dan mubalik-mubalik di Kota Dumai ini bahkan diluar kota Dumai ,Sesuai dengan Selogan kampus IAI TF itu Terunggul dipesisir pantai timur dan melahirkan Alumni-alumni yang Handal dan Hebat,hal itu terbukti di pilkada tahun ini” kata Teguh.

Hal Senada juga disamapaikan oleh Roni Iriandani SH alumni IAI TF via telpon seluler
Bahwa dari 4 pasang calon mengikuti pilkada tahun ini adalah didominani keluaga besar IAI TF.

Roni menyebutkan satu persatu calon wali kota dan wakil wali kota, Sepeti Kak Syarifah SH dia adalah alumni IAI TF sebagai wakil dari Eko,Edi Sepen.SHI juga alumni,pak Amris. S sy juga alumni IAI TF, Pasangan Hendri Sandara.SE, Bang DR H.Muhammad Rizal Akbar Adalah ketua yayasan Institut agama islam tafaquffidin,sekaligus Dosen Disana
Jadi Tidak diragukan lagi bahwa institut agama islam tafaqquffin Melahirkan Orang-orang Yang Handal Dan Hebat karena terbukti Pada pilkada tahun ini,karena tenaga pengajar di IAI TF itu rata-rata orang Hebat,Roni Menambahkan Murid-murid pak Rizal Akbar Aja Hebat-hebat Apa lagi beliau yang Mengajar kami Ya Tentu lebih Handal Dan Hebat lagi. “Tutup Roni.

MENARIK DIBACA:  PT Pelindo (Persero) 1 Cabang Dumai Perketat Protokol Kesehatan Covid - 19

Harapan dari Teguh Hidayat pada pilkada tahun ini Tetap kondusif,damai dan tentram karena dumai ini adalah kampung kita bersama dan mari kita jaga bersa pungkas teguh menutupi pembicaran. (Rilis/min)