Ketua DPC Partai Gelora Dumai Barat M Haris Bentuk Pengurus Tingkat Ranting

0
323

DUMAI (HPC)-Nama Partai Gelora sudah tidak asing lagi kedengaran di Kota Dumai Partai ini mencuat nama nya dikalangan kaum milenial, partai yang didirikan oleh Anis Matta Lc dan Fahri hamzah ini Ternyata sangat mudah mendapatkan tempat dihati kaum milenial Kota Dumai.

Verdi selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai GELORA KOTA DUMAI berharap Semoga kedepan nya partai ini bisa Meraih kursi di DPR kedepan nya Walau usia partai ini tergolong baru.

Menanggapi hal ini membuat para pengurus DPC Partai GELORA Sekota Dumai bersemangat untuk mengembang kan sayap partai gelora di Kota Dumai seperti yang dilakukan oleh salah satu ketua DPC GELORA KOTA DUMAI Muhammad Haris S.Sy (Haris)
Selaku ketua DPC GELORA DUMAI BARAT Beliau gencar mengadakan rapat bulananan dan mengikuti kegiatan kegiatan sosial di masyarakat. Bahkan hari ini M Haris atau akrab disapa haris ini telah membentuk Pimpinan Ranting di kecamatan Dumai Barat.

MENARIK DIBACA:  Antisipasi Curat, Curas Dan Curanmor (C3) Dan Kenakalan Remaja Serta Himbauan Kamtibmas

” Ya sejauh ini Alhamdulilah kita sudah membentuk 3 pengurusan tingkat kelurahan(ranting) Partai Gelora di kecamatan Dumai Barat Adapun tujuan pembentukan tingkat Kelurahan/ Ranting adalah untuk menguatkan Stuktur Sampai ke bawah, Meskipun Partai Gelora ini partai Baru tetapi hari ini sudah banyak diminati oleh masyarakat terutama kaum Milenial, ini lah yg menjadi suatu alasannya untuk lebih meningkatkan kreatifitas.” kata M Haris kepada Media, Kamis 18/9/2020.

Lebih lanjut Haris Mengajak Kaum Muda yang Bergabung bersama Partai Gelora Untuk Kompak dan Menjalan kan Silaturahmi setiap Bulannya bersama Pengurus.

” InsyaAllah dengan Kekompakan kita, silaturahmi yang kita buat setiap bulannya yang selalu terjaga Akan menghasilkan suatu kekuatan yang besar sebagai mana Motto Partai Gelora menjadi 5 besar kedepannya. ” terang nya. (Rls/min)

MENARIK DIBACA:  Bapenda Kota Dumai Undang Pengusaha Perhotelan dan Rumah Makan Rapat Bahas Pajak Parkir Antar Pemko dan DPRD Komisi II Dumai